logo batamtoday
Sabtu, 24 Februari 2024
Pasang Iklan


Tanpa Messi dan Ronaldo, Liga Champion Musim Ini Jadi Panggungnya Erling Haaland
Sabtu, 18-03-2023 | 19:32 WIB | Penulis: Redaksi
 
Striker Manchester City, Erling Haaland.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Erling Haaland makin menggila selama berkostum Manchester City. Liga Champions saat ini menjadi panggungnya seorang seiring terdepaknya nama-nama besar.

Erling Haaland tak kunjung berhenti mencetak gol. Mantan striker Borussia Dortmund itu sedang memimpin daftar top skor Liga Inggris dengan 28 gol.

Pencapaian apik Haaland juga terjadi di Liga Champions. Dia ada di daftar teratas dengan torehan 10 gol dan The Citizens saat ini mampu melaju ke perempatfinal.

Liga Champions musim ini bisa menjadi panggungnya Haaland seorang diri. Mohamed Salah selaku pencetak delapan gol sudah gagal melaju setelah Liverpool didepak Real Madrid.

Kylian Mbappe juga sudah angkat koper karena Paris Saint-Germain tak berdaya melawan Bayern Munich. Mbappe cuma bisa mengoleksi tujuh gol.

Haaland juga tidak akan bersaing dengan Lionel Messi imbas tersingkirnya PSG. Nama Cristiano Ronaldo juga sudah tak ada lagi di Liga Champions seiring kegagalan Manchester United sejak awal meraih tiket ke turnamen tertinggi di Eropa ini. Ronaldo pun kini sudah pindah ke Al Nassr.

Pesaing terdekat Haaland dalam hal mencetak gol saat ini berasal dari pemain Benfica. Goncalo Ramos, yang sudah mengemas tujuh gol, masih akan tampil di perempatfinal melawan Inter Milan.

Ada pula dua pemain Benfica lainnya yang rajin mencetak gol, yakni Joao Mario dan Rafa Silva. Keduanya masing-masing mengemas enam gol.

Selanjuntnya ada Vinicius Junior dari Real Madrid yang juga punga enam gol. Pemain asal Brasil ini salah satu bomber muda berbahaya dan bisa mengancam puncak pencetak gol jika terus melaju.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit