logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Dua Pekerja di PT Alusteel Shipyard Tanjunguncang Tewas Terlindas Bulldozer
Rabu, 08-03-2023 | 16:52 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Laka kerja di PT Alusteel Shipyard. Dua karyawan dilaporkan tewas setelah dihantam alat berat bulldozer. Peristiwa ini terekam CCTv perusahaan. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus kecelakaan kerja kembali terjadi. Kali ini terjadi di galangan kapal PT Alusteel Shipyard, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 11.03 WIB. Dua orang korban dilaporkan tewas setelah dihantam alat berat bulldozer.

Kejadian naas yang menimpa Anny Aslimin (41) warga Taman Kota Mas, dan Richard Sirait (56) warga Kavling Baru terekam camera pengawas CCTv perusahaan.

Kronologis kejadian berawal saat alat berat bulldozer yang belum diketahui identitas pengendaranya hendak menanjak di dalam kawasan perusahan. Sementara kedua korban tepat berada di samping mobil pick up yang tengah terparkir.

Saat menanjak alat berat itu melintasi kedua korban. Namun tak lama berselang, tiba-tiba bulldozer itu mundur dengan kencang dan langsung menabrak mobil pick up tersebut dan melindas kedua korban.

Tak lama usai kedua korban terlindas bulldozer, tampak pria gondrong berpakaian wearpack warna orange panik dan berlari ke arah korban.

Kapolsek Batuaji Kompol Restia Octane Guchy membenarkan kasus kecelakaan kejadi di PT Alusteel Shipyard tersebut. Kedua korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

"Masih didalami penyebabnya. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," ujarnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit