logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Diduga Keracunan Gas, Dua Pekerja di PT Pax Ocean Tanjunguncang Tewas
Rabu, 08-03-2023 | 14:12 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Proses evakuasi dua pekerja dari dalam tanki kapal di PT Pax Ocean Dok Warisan Permata, Tanjungucang, Batuaji, Kota Batam, Selasa (7/3/2023) malam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pekerja ditemukan tewas di PT Pax Ocean Dok Warisan Permata, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

Kedua pekerja itu, yakni Jamie Adeitya (25), warga Perumahan Rosinto dan Jepri (34), warga Kampung Melayu Batu Besar, ditemukan tak sadarkan diri di dalam tanki salah satu kapal yang tengah dalam perbaikan pada Selasa (7/3/2023) malam.

Kedua korban sempat dilarikan ke RSUD Embung Fatimah Batam di Batuaji. Namun, nyawa kedua pekerja itu tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.00 WIB.

"Penyebab kematian dua pekerja itu masih kami dalami," ungkap Kapolsek Batuaji, Kompel Restia Octane Guchy, Rabu (8/3/2023).

Diketahui, kedua pekerja itu merupakan karyawan subcon dari PT Ganda Samudara. Keduanya bekerja sebagai petugas bersih tanki.

Adapun Jamie Adeitya dan Jepri, ditemukan tak sadarkan diri di dalam tanki kapal sekira pukul 21.00 WIB pada Selasa (7/3/2023). Setelah beberapa rekannya menyadari kedua orang itu tak kunjung keluar dari dalam tanki.

Saat tanki dibuka, keduanya ditemukan sudah tegeletak. Dugaan sementara keracunan gas yang ada di dalam tanki.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit