logo batamtoday
Sabtu, 22 Juni 2024
JNE EXPRESS


PKN Kota Batam Terus Berbenah Menuju Pileg 2024
Senin, 06-03-2023 | 17:40 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
Ketua OKK PimNas PKN, Prayonto Ateng (kanan) bersama Ketua PimCab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana (kiri). (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam terus melakukan pembenahan secara internal maupun eksternal.

Ketua Pimpinan Cabang (PimCab) PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, sejauh ini pihaknya terus berusaha mengembangkan sayap partai ini di Kota Batam.

Hal ini mengingat intruksi Ketua OKK Pimpinan Nasional (PimNas) PKN, Prayonto Ateng saat melakukan konsolidasi dan koordinasi ke Kota Batam beberapa waktu lalu.

"Berdasarkan intruksi beliau, kami saat ini tengah melakukan pembenahan dan pengembangan internal PKN Kota Batam di tingkat Kecamatan hingga tingkat Kelurahan di seluruh Kota Batam," kata Rizky, Senin (6/3/2023).

Selain di tingkat kelurahan, Rizky menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan percepatan restrukturisasi dan pembentukan hingga tingkat RT. Hal ini dilakukan agar PKN benar-benar ada disetiap lapisan masyarakat dan bisa menyerap aspirasi masyarakat di seluruh Kota Batam.

Diungkapkannya, sebagai pendatang baru di kancah politik Indonesia, di Kota Batam PimCab PKN Batam terus melakukan sosialisasi dan publikasi tentang Partai Kebangkitan Nusantara.

"PKN hadir di Kota Batam sebagai pilihan yang terbaik untuk masyarakat Kota Batam dengan semangat Gotong Royong meraih satu Fraksi di DPRD Kota Batam," tegasnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan kepada seluruh masyarakat bahwa PKN Kota Batam masih membuka pembukaan pendaftaran bacaleg secara online dan offline ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PKN untuk melakukan penjaringan bacaleg secara umum.

Dijelaskannya, pendaftaran secara online ini agar setiap bacaleg yang akan mendaftar tidak mengalami kesulitan dan hal tersebut juga dapat menghemat waktu.

"Untuk pendaftaran secara online bisa langsung mengisi formulir pendaftaran di http://nusantaraisme.com/ atau dapat juga langsung mengirimkan data diri ke email pknpimcabkotabatam@gmail.com," lanjutnya.

Selain secara online, pihaknya juga membuka pendaftaran bacaleg secara offline, di mana setiap bacaleg bisa langsung mendatangi sekertariat PKN Kota Batam yang berlokasi di Mega Legenda Extencion, Blok G1 no 12B.

Rizky juga berpesan bahwa setiap bacaleg yang akan mendaftar di Pimcab PKN Batam tidak akan dipersulit, karena Partai Kebangkitan Nusantara ini memberikan kesempatan yang besar bagi seluruh masyarakat yang ingin terjun dan belajar di politik.

"Nusantara Memanggil adalah salah satu jargon kami dalam penjaringan ini karena kami membuka pendaftaran ini secara terbuka untuk umum agar masyarakat yang ingin berkecimpung di dunia politik dapat sama-sama belajar dan bergotong royong bersama Pimcab PKN Kota Batam," tutupnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit