logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


AlixPartners Resmikan Kantor di Singapura, Perkuat Jangkauan di Asia Pasifik
Kamis, 02-03-2023 | 11:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
AlixPartners, perusahaan konsultasi global, membuka kantor baru di Singapura, Kamis (2/3/2023). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, New York - AlixPartners, perusahaan konsultasi global, hari ini membuka kantor terbarunya di Asia. Kantor yang terletak di Singapura ini memperluaskan jangkauan AlixPartners di Asia.

Sebelumnya, AlixPartners telah memiliki sejumlah kantor di Jepang dan Tiongkok Raya, termasuk Hong Kong dan Shanghai. Dengan demikian, pendirian kantor terbaru ini menjadi pencapaian penting dalam strategi pertumbuhan AlixPartners di Asia Pasifik.

AlixPartners sukses bekerja sama dengan klien di Asia Pasifik selama lebih dari 18 tahun. Kantor di Singapura akan mengandalkan jaringan AlixPartners di Asia yang tersebar luas dan berkembang baik, dengan menawarkan layanan lengkap, termasuk Turnarounds and Restructuring, M&A, Risk Advisory, Transformasi Digital, serta Peningkatan performa di berbagai industri, termasuk kemaritiman, dirgantara dan pertahanan, TMT (Telco, Media, Tech), private equity, serta ritel/produk konsumer.

Tim AlixPartners di Singapura akan dipimpin Shiv Shivaraman, Partner & Managing Director & Co-Leader di Asia Pasifik, serta Lian Hoon Lim, Partner & Managing Director &Co-Leader di pasar lokal Singapura.

"AlixPartners bangga menjadi perusahaan yang benar-benar global. Investasi kami di Singapura mencerminkan komitmen kami untuk membangun bisnis yang dinamis, berkelanjutan, dan berjangka panjang di Asia yang merupakan unsur penting dari strategi pertumbuhan kami. Saya sangat senang dengan peluang di Singapura untuk klien dan perusahan kami," kata Simon Freakley, CEO AlixPartners, dalam keterangan tertulis, Kamis (2/3/2023).

"Selama lebih dari satu dekad, kami telah membina hubungan yang baik, melayani klien, serta membangun fondasi yang kuat di Asia Tenggara. Asia Tenggara merupakan pasar yang sangat penting dalam strategi pertumbuhan kami. Melalui kantor terbaru kami di Singapura, kami akan memberikan dampak positif yang lebih luas di wilayah ini. Kini, Singapura adalah kantor pusat regional bagi berbagai perusahaan multinasional, pusat finansial bagi konglomerat Malaysia dan Indonesia, serta pusat arbitrasi internasional dengan pasar restrukturisasi yang kuat--ini merupakan kesempatan emas bagi layanan kami. Dengan demikian, kami ingin bekerja sama dengan klien lama dan baru, serta memberikan perbedaan positif untuk perkara yang penting dalam beberapa tahun mendatang," imbuh Shiv Shivaraman, Rekan Pemimpin, Asia Pasifik.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit