logo batamtoday
Minggu, 05 Februari 2023
Pasang Iklan


Ruas Jalan Menuju KIB Lobam Terendam Banjir, Ratusan Kendaraan Terjebak
Selasa, 24-01-2023 | 13:20 WIB | Penulis: Harjo
 
Ratusan kendaraan terjebak banjir di ruas jalan menuju KIB Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (24/1/2023). (Harjo/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ruas jalan menuju Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Srikuala Lobam, Kabupaten Bintan, terendam banjir, Selasa (24/1/2023).

Banjir yang diperkirakan mencapai tinggi 20 cm itu diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi. Ratusan kendaraan terjebak, meski sebagian pengendara terlihat nekat menerobos banjir tersebut.

"Sampai pukul 11.00 WIB, banjir belum juga surut. Karyawan dan warga yang melintas harus ekstra hati-hati. Ada yang nekat nerobos ada juga yang memilih memutar balik karena memikirkan kondisi kendaraannya," ungkap Yosep, salah satu warga Serikaula Lobam.

Ratusan kendaraan terjebak banjir di ruas jalan menuju KIB Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (24/1/2023). (Harjo/BTD)

Lanjutnya, sejumlah kendaraan yang memaksa menerobos banjir terlihat mogok. Kondisi ini pun memperparah kemacetan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Camat Srikuala Lobam, Anton Hatta Wijaya, menjelaskan, banjir terjadi akibat curah hujan tinggi disertai dengan air pasang. "Banjirnya ruas jalan, mulai dari pagi hari dan sampai siang ini belum surut. Pengguna jalan harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut," terangnya.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit