logo batamtoday
Sabtu, 27 April 2024
JNE EXPRESS


Lihat Kecelakaan Lalu Lintas di Tanjungpinang, Segera Hubungi Call Center 0821-7193-8715
Sabtu, 17-12-2022 | 13:36 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Personel Satlantas Polresta Tanjungpinang saat mensosialisasikan Call Center kepada masyarakat, Sabtu (17/12/2022). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satlantas Polresta Tanjungpinang merilis nomor call center 0821-7193-8715, yang sesegera mungkin merespon aduan atau laporan masyarakat terkait adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kota Tanjungpinang.

Kanit Laka Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, menyampaikan call center sebagai quick respon petugas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam kecelakaan lalu lintas.

"Segera laporkan kepada petugas kalau melihat ada kecelakaan di jalan, khususnya di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang," kata AKP Syaiful Amri, Sabtu (17/12/2022).

Disampaikannya, call center bertujuan untuk memudahkan masyarakat menghubungi petugas pada saat terjadi kecelakaan lalu lintas. "Petugas piket Unit Lakalantas akan segera datang ke lokasi kejadian," katanya.

Selanjutnya, masyarakat bisa juga melaporkan kejadian terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi. "Kalau ada laporan terkait Kamtibmas kita akan teruskan ke satuan lain untuk menindaklanjutinya," kata dia.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama, jangan sampai ketika ada kejadian malah memvideokan dan tidak melaporkan kejadian tersebut kepada Unit Laka Lantas," imbuanya.

Ditegaskannya, Unit Laka Lantas Polresta Tanjungpinang siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Laporkan apabila ada kejadian. Yuk!!! mari peduli dengan orang lain di sekitar kita dan jangan lupa untuk tertib berlalu lintas dengan pakai helm, jangan ngebut dan ikuti aturan yang telah ditetapkan," tutup AKP Syaiful Amri.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit