logo batamtoday
Jum'at, 12 April 2024
JNE EXPRESS


Jalin Silaturahmi, Peradi Batam Gelar Natal Bersama 2 Desember Mendatang
Selasa, 29-11-2022 | 17:56 WIB | Penulis: Paskalis Rianghepat
 
Panitia Natal Bersama DPC Peradi Batam. (Istimewa).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan tali persaudaraan dan soliditas antar pengurus dan anggota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam akan menggelar natal bersama tahun 2022.

Natal bersama dengan mengusung tema 'Professionalisme Yang Dilandasi Kasih Kristus' akan diselenggarakan di Hotel Aston, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (2/12/2022).

Menurut Ketua DPC Peradi Batam, Mustari, tema Natal tahun ini dimaksudkan agar para advokat, khususnya yang tergabung dalam Peradi, selalu mengandalkan Tuhan dalam semua pergumulan dan kehidupannya.

"Natal bersama yang akan kita selenggarakan mengambil sub tema Professionalisme Berlandaskan Kasih Kristus Menjadi Berkat dalam Pelayanan dan Pekerjaan diharapkan mampu dilaksanakan advokat-advokat, baik dalam kehidupannya sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas profesinya masing-masing," kata Mustari saat ditemui di Bilangan Batam Center, Selasa (29/11/2022).

Selalu Ketua DPC Peradi Batam, Mustari pun sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh para pengurus dan anggota Peradi. Hal itu, kata dia, merupakan salah satu agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya.

"Harapan Saya dengan adanya momentum Natal bersama ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota DPC Peradi Batam, baik dengan sesama umat Kristiani maupun anggota yang menganut agama lain, sehingga tercipta soliditas dan rasa saling menghargai," tegasnya.

Sementara itu, Isfandir Hutasoit selaku sekertaris DPC Peradi Batam mengatakan bahwa dengan pelaksanaan Natal bersama seluruh anggota DPC Peradi Batam dibawah naungan naungan ketua umum Dewan Pimpinan Nasional Prof. Dr. Otto Hasibuan lebih solid dan kompak.

"Mudah-mudahan, kegiatan Natal bersama tahun dapat mempererat tali persaudaraan sehingga kedepannya, seluruh pengurus dan anggota Peradi Batam lebih kompak lagi bukan hanya dalam hal pembelaan Hukum, tapi juga dalam kegiatan kegiatan sosial lainnya," ujar Isfandir.

Di tempat yang sama ketua Panitia Natal bersama DPC Peradi Batam, Richard Rando Sidabutar mengatakan sebagai orang yang berprofesi memberikan jasa hukum, harus juga mampu mendekatkan diri kepada Tuhan, karena kekuasaan adalah jalan untuk memuliakan harkat dan martabat manusia.

Richard menjelaskan tema Natal bersama tahun ini dipilih untuk memberikan catatan dan refleksi bagi semua pengurus dan anggota atas situasi dan kondisi bangsa, terutama dalam sektor penegakan hukum dan relasi antar-warga negara.

"Advokat Peradi Batam senantiasa bersukacita menyambut kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat Dunia dan berharap semakin profesional dalam memberikan pelayanan jasa hukum dan bantuan hukum di masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit