logo batamtoday
Rabu, 30 November 2022
Pasang Iklan


Pria Tewas Tergantung di Dapur 12 Sagulung Punya Kartu Pers Media Ghiat
Kamis, 24-11-2022 | 12:12 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Irfan Doni Putra (41), warga Kavling Bukit Kamboja Blok D3, Kelurahan Sei Pelenggut, saat ditemukan tewas tergantung pada Rabu (23/11/2022) malam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas pria yang ditemukan tewas tergantung di salah satu pohon dekat PT Fuyuan Paper Industry, Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (23/11/2022) malam, telah diketahui.

Pria yang tewas tergantung tak jauh dari sepeda motor Honda Beat warga putih biru itu bernama Irfan Doni Putra (41), warga Kavling Bukit Kamboja Blok D3, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Identitas korban ditemukan dalam tas selempang yang masih melekat di tubuh pria yang aktif di Paguyuban Ikatan Keluarga Besar Sumatera Barat (IKBS) Sagulung itu.

Selain itu, Polisi juga menemukan kartu pers dan surat tugas dari media Ghiat News. Dari penelusuran di media Ghiat News, Irfan Doni Putra merupakan Kepala Biro Batam.

"Di lokasi kejadian kami juga menemukan 1 unit handphone, ATM dan uang tunai milik korban," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, Kamis (24/11/2022).

Selain itu, ditemukan juga sepeda motor Honda Beat BP 2880 QC di dekat tubuh korban, berserta kunci yang masih tergantung.

Kini, jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk penyelidikan lebih lanjut. "Hasil visum belum keluar. Dugaan awal korban bunuh diri," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas tergantung di pohon dekat PT Fuyuan Paper Industry, Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (23/11/2022) malam.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sagulung. "Kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ditemukan pria tergantung di pohon," ujar Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra melalui Kanit Reskrim Ipda Hasmir, Rabu malam.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit