logo batamtoday
Minggu, 25 September 2022
Pasang Iklan


Sesama Katering, Solusi Buat Anak Kantoran Batam Pasca Kenaikan BBM
Selasa, 20-09-2022 | 09:44 WIB | Penulis: Redaksi
 
Salah satu menu di Katering Sesama yang menggoda. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batamm - Kenaikan harga BBM seakan menjadi 'mimpi buruk' tak berkesudahan saat ekonomi baru mulai pulih imbas pandemi Covid-19. Tentu hal ini bakal diikuti kenaikan harga kebutuhan lain, baik itu transportasi, sandang, pangan dan papan.

Khusus tarif makanan di Kota Batam, hal ini merupakan salah satu komponen yang menjadi beban hidup masyarakat jika harganya melambung. Apalagi, Batam bukanlah daerah penghasil kebutuhan bahan pokok. Baik itu beras, cabe, daging dan sebagainya.

Tentunya strategi berhemat perlu dilakukan, apalagi bagi kamu yang pekerja kantoran atau industri, tentu bisa lebih berhemat. Untungnya, salah satu katering di Batam, 'Sesama Katering' (Indoproof Group), punya solusi bagi masyarakat Kota Batam yang kesulitan mencari katering dengan layanan terbaik.

Direktur Sesama Katering, Eko Syaiful, mengungkapkan, layanan Sesama Katering ini bahkan bisa bayar nanti atau paylater. Tentu saja itu sangat cocok dengan mereka yang mesti nunggu gajian untuk pembayaran. Selain itu, tentunya menu yang ditawarkan sangat menarik dan menggoda selera.

"Menu resto yang variatif setiap harinya, gratis ongkir, tanpa minimum order dan utama garansi on time. Kami harap Sesama Katering menjadi solusi bagi masyarakat Batam yang ingin tetap makan enak tapi murah di kantong," ujar Eko.

Dengan menjual makanan hanya dengan harga Rp 16 ribu, konsumen bisa mendapatkan makanan dengan tiga kombinasi menu, nasi dan lauk pauk serta sambal, dan harganya itu sudah termasuk ongkir di area Kota Batam.

"Layanan kami bisa dipesan setiap hari Senin-Sabtu, itu belum termasuk kalau terlambat lebih dari 10 menit makanan yang dipesan akan gratis. Menarik bukan?" tambah Eko.

Selain layanan katering harian, Sesama Katering juga memiliki layanan event catering, penyewaan lokasi acara hingga nasi Jumat berkah.

"Semoga produk yang kami luncurkan ini bisa jadi solusi makan hemat bagi masyarakat Batam yang terkena efek kenaikan harga BBM," ujar Eko.

Bagi yang berminat bisa untuk mengetahui info selanjutnya klik di sini :

WA: +62811701661
FB : @sesamaindonesia
IG : @sesama_indonesia

Informasi lebih lanjut klik https://semuabisamakan.info/new/draft-4

Editor: Dardani

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit