logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


Saksikan Siaran Langsung D23 Expo 9-11 September 2022
Jumat, 09-09-2022 | 16:06 WIB | Penulis: Redaksi
 
D23 Expo 9-11 September 2022. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Minggu ini, The Walt Disney Company menyambut D23 Expo: The Ultimate Disney Fan Event!

Diadakan di Anaheim, California dari 9-11 September, D23 Expo menyatukan setiap bagian dari Disney Universe di bawah satu atap - memberi penggemar dan media, akses yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada konten, game, taman hiburan, karakter, dan artis.

Setiap hari, dengarkan delapan jam keajaiban tanpa henti, termasuk panel yang harus dilihat dari D23 Expo yang menampilkan artis ternama, hiburan yang mempesona, dan penampilan perdana. Di antara panel ini akan ada konten eksklusif yang dikurasi untuk membuat penggemar tetap terlibat dengan momen kejutan dan kegembiraan termasuk:
- Penampilan dari para pemeran dan pencipta film dan acara favorit
- Sneak Peak tentang produk baru
- Tur pengalaman unik di lantai pertunjukan
- Rilis Disney Games terbaru
- Wawancara dengan penulis Disney Publishing
- Cuplikan harian D23 Expo dari pembawa acara podcast D23 Inside Disney
- Special Announcement
- Dan masih banyak lagi!

Kami telah memilih beberapa sorotan dari jadwal D23 Expo [LIVE] yang mungkin Anda minati. Silakan mengacu ke program terlampir.

Highlight tahun ini meliputi:
- Disney100: Tahun 2023 menandai peringatan 100 tahun berdirinya The Walt Disney Company. D23 Expo tahun ini akan memberi peserta cuplikan pertama tentang apa yang diharapkan selama perayaan yang akan terjadi sepanjang tahun di Global.
- Upacara Penghargaan Legenda Disney: Tradisi kami selama 35 tahun untuk menghormati individu yang luar biasa dengan dampak signifikan pada warisan Disney, akan berlanjut dalam upacara penghargaan khusus yang akan dipimpin oleh CEO Disney Bob Chapek.
- Disney Park, Experiences, dan Products akan mengungkap pembaruan terkini tentang bagaimana kami terus memberikan pengalaman magis di taman kami, di rumah, dan sekitarnya.
- Disney Consumer Products, Games, dan Publishing akan menyajikan pengalaman ritel yang imersif dengan D23 Expo Marketplace, paviliun belanja yang benar-benar unik.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit