logo batamtoday
Sabtu, 20 Agustus 2022
Pasang Iklan


Bangkitkan Perekonomian, Apindo Kepri Gelar Turnamen Golf Berhadiah Rp 10 Miliar
Selasa, 02-08-2022 | 12:20 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Turnamen Golf yang digelar Apindo Kepri di Batam berhadiah Rp 10 miliar. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah program vaksinasi yang masih terus dilakukan dan seiring membaiknya penanganan Covid-19 di Kepuluan Riau (Kepri), kegiatan masyarakat mulai menggeliat. Ditambah kembali banyaknya event lokal, nasional hingga internasional yang digelar di Kota Batam.

Dalam waktu dekat, event internasional akan digelar Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, yaitu Turnament Golf dengan hadiah total sebesar Rp 10 miliar.

"Turnamen golf ini bertujuan untuk menarik wisatawan dan investor yang akan mendongkrak perekonomian, terutama sektor pariwisata di Kepri khususnya Batam. Sekarang kami menilai sudah saatnya kita kembali fokus menggerakan ekonomi Kepri yang sempat terpuruk karena Covid-19," ujar Ketua Panitia, Jong Tek, Selasa (2/8/2022).

Apindo Kepri berharap, gelaran Turnament Golf Apindo Kepri ini dapat menarik wisatawan lokal mapun mancanegara, khususnya para golfer melalui perwakilan DPP Apindo seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata gairah Apindo Kepri bersama stakeholder terkait untuk tetap optimis membangkitkan roda perekonomian melalui pariwisata.

"Dan kami sangat berharap, melalui turnament golf ini akan bisa menarik wisatawan dan para investor melirik Kepri dan Batam khususnya," jelasnya.

Turnament ini sendiri akan digelar serentak di seluruh lapangan golf di Kota Batam pada Jumat, 2 September 2022. Ada 6 lapangan yang disediakan, Southlink, Padang Golf Sukajadi, Tering Bay Golf, Palm Spring Golf, Indah Puri Golf, dan Batam Hills Golf.

Untuk hadiah, Apindo telah menyiapkan 6 unit mobil mewah, 6 unit apartemen, 6 keping emas dan 6 dana tunai @ 100 juta untuk para Hole In One, dan puluhan lucky draw dengan total nilai lebih dari Rp 200 juta.

"Para peserta juga akan mendapatkan souvenir yang istimewa dari panitia. Jadi, untuk para pegolfer jangan lewatkan kesempatan ini," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut serta pendaftaran dapat dilakukan via hotline Apindo Kepri 081277642225 dan masing-masing lapangan golf tersebut di atas.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit