logo batamtoday
Sabtu, 27 April 2024
JNE EXPRESS


Disdik Kota Tanjungpinang Sukses Gelar Lomba FLS2N 2022
Kamis, 23-06-2022 | 18:44 WIB | Penulis: Asyri
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susila Wati. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang sukses menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar selama tiga hari mulai 14-16 Juni 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susila Wati mengatakan, tujuan diadakannya FLS2N ini untuk mengapresiasi diri siswa dengan minat, bakat dan kemampuan dalam bidang seni dan sastra.

"Maksud acara tersebut untuk meningkatkan kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya. Serta menanamkan dan membina apresiasi seni dan sastra, khususnya terhadap nilai-nilai tradisi yang berkarakter pada budaya bangsa," ujar Kadisdik saat dikonfirmasi, Kamis (23/6/2022).

Para pemenang, lanjut Kadisdik, akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan. Mereka juga akan bertanding di tingkat nasional yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas).

"Bagi pemenang terbaik I dan II pada ajang FLA2N ini akan diikutsertakan di Puspresnas untuk bersaing dengan peserta dari propinsi lain," pungkasnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit