logo batamtoday
Selasa, 28 Juni 2022
Pasang Iklan


HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bintan Gelar Turnamen Domino di Mapolsek Gunung Kijang
Kamis, 23-06-2022 | 12:04 WIB | Penulis: Harjo
 
Suasana merih saat pembukaan Turnamen Domino di Mapolsek Gunung Kijang, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Rabu (22/6/2022) malam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar berbagai kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Salah satunya Turnamen Domino yang digelar di Mapolsek Gunung Kijang.

Turnamen Domino yang diikuti sebanyak 64 tim (128 orang) itu dibuka langsung Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang dan dihadiri Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo; Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto dan Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono dan pesrta lainnya.

Wakapolres Bintan, menyampaikan pertandingan domino digelar, dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang mengusung tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

"Kegiatan ini juga upaya Polres Bintan mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat serta elemen lainnya," ungkap Kompol M Tahang, Rabu (22/6/2022).

Lanjut Wakapolres, dengan sinergitas itu, Kamtibmas di Kabupaten Bintan bisa terjaga dengan baik dan tetap kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Meli Sihombing, sekaligus Ketua Panitia Turnamen Domino, menyampaikan, pertandingan itu direncanakan berlangsung selama empat hari, tergantung antusiasme dari para peserta. "64 tim ini dibagi dalam 4 pool, dengam sistem gugur dan untuk pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3 serta piagam penghargaan dari Kapolres Bintan," jelas AKP Melki.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit