logo batamtoday
Jum'at, 01 Maret 2024
Pasang Iklan


Diotaki Warga Bulgaria
Siang Ini, Polda Kepri Rilis Pengungkapan Kasus Skimming Bank Riau Kepri
Selasa, 24-05-2022 | 10:12 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Tiga tersangka pelaku skimming Bank Riau Kepri di Batam, setelah ditangkap Polda Kepri dari Bali, Selasa (24/5/2022). (Foto: Putra Gema)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri akan merilis hasil pengungkapan kasus skimming Bank Riau Kepri pada Selasa (24/5/2022) siang, setelah Tim Ditreskrimsus berhasil menangkap 3 orang pelaku, dua 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Konferensi pers pengungkapan kasus skimming Bank Riau Kepri ini disebut akan dipimpin Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Aksi pembobolan dana nasabah Bank Riau Kepri dengan skimming beberapa waktu lalu, yang merugikan bank tersebut hingga Rp 800 juta, ternyata diotaki seorang warga negara (WN) Bulgaria berinisial VT.

Ditreskrimsus Polda Kepri berhasil mengungkap kasus tersebut, setelah secara resmi mendapat laporan dari Bank Riau Kepri. Ditreskrimsus Polda Kepri pun berhasil menangkap VT dan dua pelaku lainnya yang merupakan warga Indonesia, berinisial CC dan JP.

Ketiga pelaku ditangkap di Bali pada Sabtu (21/5/2022), saat hendak menyebrang ke Lombok, NTB," ungkap Dirkrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Teguh Widodo, sesaat sebelum ketiga tersangka tiba di Batam, Senin (23/5/2022).

Saat ini, persiapan konferensi pers tengah berlangsung di loby Mapolda Kepri. Sejumlah barang bukti, berupa uang tunai dan alat-alat yang diduga digunakan para pelaku untuk melancarkan aksinya telah disiapkan untuk konferensi pers nanti.

Editor: Gokli

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit