logo batamtoday
Kamis, 26 Mei 2022
Pasang Iklan


Holywings Bar & Club Resmi Beroperasi, Siap Manjakan Masyarakat Batam
Jum\'at, 13-05-2022 | 12:32 WIB | Penulis: Putra Pamungkas
 
Holywings Bar & Club di Kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Kota Batam. (Putra/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Holywings Bar & Club saat ini secara resmi beroperasi di Kota Batam, dan siap memanjakan setiap pelanggannya.

Holywings Batam Bar & Club yang mengambil tempat di kawasan Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, diresmikan oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan salah satu pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea, Kamis (12/5/2022) sore.

"Holywings Batam adalah cabang ke-40 di Indonesia dan direncanakan ada 100 cabang di Indonesia," kata Hotman.

Dijelaskan, kehadiran Holywings diharapkan dapat meningkatkan wisatawan ke Batam dan menjadi salah satu upaya dalam membangkitkan perekonomian pasca pandemi Covid-19.

"Untuk Holywings di Batam, banyak orang Indonesia dari Singapura mau datang. Jadi semoga nanti akan meningkatkan pariwisata di Batam," ujarnya.

Tidak berhenti di situ, Hotman juga menegaskan bahwa cabang ini hadir dengan warna baru, yang menjauhkan konsep negatif dari tempat hiburan malam. Menurutnya, Holywings akan dijauhkan dari narkoba ataupun tarian erostis, baik di bar&resto hingga club.

"Ini yang paling kami jaga, biasanya club menghadirkan tarian erotis dan ditemukan sindikasi narkoba. Tapi tidak dengan kami. Bar&Resto juga sangat bersahabat sehingga kalau di Jakarta, Holywings kerap didatangi oleh para pejabat," ungkapnya.

Dirinya berharap agar kehadiran Holywings ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Batam.

Sementara itu, Direktur Utama Holywings Batam Eka menyebut bahwa Holywings Indonesia menjadi satu-satunya Tempat Hiburan Malam (THM) yang telah memiliki 40 cabang di Indonesia.

Eka juga menyebutkan, kehadiran Holywing di kawasan Harbourbay Batam juga dikarenakan beragam pertimbangan, salah satunya adalah lokasi Harbourbay yang memang jauh dari kawasan penduduk.

"Selain itu, ini merupakan satu kawasan khusus yang memang banyak memiliki Bar&Resto. Sehingga kehadiran kami tidak akan menganggu siapapun," kata Eka.

Diungkapkannga, manajemen akan menjadwalkan event mingguan di tempat tersebut, di mana setiap minggunya pada event yang diadakan oleh Holywings, pihaknya akan rutin mengundang berbagai artis ibukota.

"Kita tahu reputasi Holywings yang kerap menjadi tongkrongan bagi artis di Jakarta. Untuk itu, nanti setiap minggu mereka akan datang untuk mengisi event yang ada di Batam juga," tutupnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit