logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


Beredar Video, Pub di Depan Masjid Agung Tanjunguncang Sajikan Panari Striptis
Senin, 10-01-2022 | 16:25 WIB | Penulis: CR-8
 
Screenshot video penari striptis di Arion Pub & Cafe Tanjunguncang, Batam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu pub di depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah (Masjid Agung Tanjunguncang), menyediakan penari striptis. Hal ini diketahui dalam video yang beredar luas di kalangan masyarakat.

Keberadaan penari striptis ini menuai kecaman dari berbagai masyarakat. Dinilai, hal itu sangat tidak sesuai dengan nilai-nilai moral dan dapat merusak marwah masjid agung, yang merupakan tempat ibadah.

Belum diketahui pasti kapan tanggal video itu direkam. "Video itu sudah ada dari Desember lalu. Tetapi belum tahu apa tindakan dari Pemko Batam," ujar Andi, salah satu warga Batam Center, Senin (10/1/2022).

Andi berharap, Pemko Batam memberikan sanksi tegas kepada tempat hiburan yang tidak punya izin atau bahkan menyalahi izin. "Saya rasa tak ada izin tempat hiburan yang membolehkan adanya penari striptis. Hal seperti itu perlu ditindak, bila perlu pub itu ditutup," kata dia.

Menurut informasi yang beredar, penari striptis itu tepatnya di Arion Pub & Cafe. Belum diketahui apakah pub itu akan ditutup atau akan dibiarkan tetap beroperasi dengan sajian tarian striptis.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit