logo batamtoday
Sabtu, 22 Januari 2022
PKP


Kepergok Lihat Aksi Panggung Ariel NOAH, Luna Maya Tersipu Malu
Senin, 03-01-2022 | 10:21 WIB | Penulis: Redaksi
 
Luna Maya.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Luna Maya dan Ariel NOAH kali ini menjadi perbincangan. Luna Maya belum lama ini kepergok menyaksikan aksi panggung Ariel NOAH dalam salah satu acara.

Di acara tersebut, Luna Maya terlihat sedang bekerja dan NOAH sebagai salah satu pengisi acaranya. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Hal ini terlihat dari salah satu Instagram Stories rekan artis yang kala itu bekerja dengan Luna Maya. Ia pun langsung tersipu malu saat aksi matanya melihat NOAH terekam.

"Jangan (jangan direkam)" ungkap Luna Maya tersipu malu.

"Karena separuh aku diri siapa kak? Dirimu dong ah kak," ungkap rekan artis tersebut.

"Ah jangan dong," ucap Luna Maya seraya tersenyum lebar.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Luna Maya bertemu atau pun kepergok memperlihatkan aksi panggung Ariel NOAH. Pertengahan 2021, Luna Maya juga sempat bertemu dengan Ariel NOAH.

Luna Maya menjelaskan kala itu dirinya memang bertemu dengan mantan kekasihnya itu dalam salah satu acara. Menurutnya pertemuan bukanlah satu hal yang heboh.

"Kalau papasan ketemu ya sering ya nggak kerekam aja," ungkap Luna Maya kala itu.

"Tapi ya maksudnya bukan sering banget, kalau papasan ya iya," sambungnya lagi.

Luna Maya pun menanggapi banyak penggemar yang memintanya kembali menjalin hubungan dengan pentolan NOAH itu. Ia pun hanya tertawa menanggapinya.

"Kalau mau kembali kan harus ada dua pihak yang mau, kalau cuma satu pihak aja itu namanya putar balik ya satu jalan namanya," ungkap Luna Maya.

Luna Maya mengatakan tetap mengharapkan dukungan dari banyak pihak tentang kedekatannya dengan Ariel. Ia menjelaskan hubungannya dengan Ariel sampai saat ini masih baik-baik saja.

"Ya tetap didoakan ya namanya juga teman dalam bagian hidup," tuturnya.

"(hubungan) mah baik-baik saja," tegasnya.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit