logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Kanwil DJBC Kepri Terima Kunjungan Kajati Hari Setiyono
Selasa, 14-09-2021 | 19:52 WIB | Penulis: Freddy
 
Kajati Kepri, Hari Setiyono saat berkunjung ke Kanwil DJBC Khusus Kepri di Kabupaten Karimun, Selasa (14/9/2021). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau, Akhmad Rofiq menerima kunjungan balasan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Hari Setiyono pada Senin (13/9/2021) kemarin.

Humas Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Arif Ramdhan mengatakan, kunjungan Kajati Kepri dalam rangka kunjungan balasan, yang sebelumnya telah melakukan anjangsana ke sejumlah pemangku kepentingan di Provinsi Kepri termasuk ke Kajati Kepri di Tanjungpinang.

"Kedatangan Kajati Kepri ke Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau lebih kepada silaturahmi dan melihat fasilitas gudang penyimpanan barang bukti, tidak ada agenda yang khusus," kata Arif Ramdhan.

Seperti diketahui, Kajati Kepri melakukan kunjungan selama dua hari dengan sejumlah agenda, salah satunya melakukan kunjungan silaturahmi ke Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau.

Menurut Arif Ramdhan dalam kunjungan tersebut, ada beberapa pembicaraan yang dibahas tetapi tentunya apa yang dibicarakan mereka tidak mungkin disampaikan ke media. "Kunjungan Kajati Kepri tidak terlalu lama, lebih kurang satu jam saja dan setelah meninjau gudang penyimpanan barang bukti langsung melanjutkan perjalanan lagi," tutup Arif Ramdhan.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit