logo batamtoday
Kamis, 06 Mei 2021
PKP


Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara dapat Ditemukan di Melting Pot Singapura
Selasa, 04-05-2021 | 19:20 WIB | Penulis: Redaksi
 
Halal Food Picanhas Don. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Penutupan perbatasan perjalanan antara Singapura dan Indonesia memang masih berlangsung, namun hal ini tidak dapat membatasinya untuk mengeksplorasi tentang beragam pilihan makanan halal menarik di Singapura yang dapat mereka simpan dalam agenda setelah pandemi mereda dan perjalanan rekreasi kembali normal.

Singapura terkenal sebagai melting pot (tempat tinggal masyarakat heterogen), dengan berbagai budaya etnis, dan latar belakang multikulturalnya telah memengaruhi makanannya.

PKP

"Wisatawan dapat dengan mudah menemukan masakan apa pun dari seluruh dunia di Singapura, mulai dari makanan tradisional Melayu, makanan India hingga masakan internasional kelas dunia dari seluruh Asia, Eropa, dan Amerika," ujar Karinta Magnalia dari Singapore Tourism Board (STB) Indonesia dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Selasa (4/5/2021).

Bagi para Foodies yang mencari kuliner halal di Singapura, pilihan makanan tak berhenti pada makanan Melayu. Anda dapat menemukan pengalaman bersantap menarik dalam lanskap kuliner yang berkembang pesat yang dibentuk oleh koki lokal dan internasional yang bersemangat di sini.

"Singapura tercatat sebagai destinasi paling ramah wisatawan Muslim di antar negara non-Muslim berdasarkan The Global Muslim Travel Index," pungkasnya.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit