logo batamtoday
Rabu, 04 Agustus 2021
PKP


Mobil Pejabat Karantina Kelas I Batam Jadi Penyebab Laka Maut di Simpang Kalista
Senin, 19-04-2021 | 14:20 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
 

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Nisan X-Trail plat merah BP 1064 C yang dikemudikan pejabat Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam menjadi penyebab kecelakaan maut di Simpang Kalista, Batam Center, Kota Batam, Minggu (18/4/2021).

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani menjelaskan, kejadian ini berawal ketika mobil Nisan X-Trail plat merah yang dikemudikan oleh MH datang dari arah simpang Panasonic menuju ke arah Orchard Park.

"Pengemudi inisial MH, yang bersangkutan Kepala Tata Usaha di Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam. Sesampainya di depan ruko Grand Niaga Mas mobil Nissan X-Trail ini menabrak bagian belakang Honda Beat korban Wini," kata Yunita melalui telepon selulernya, Senin (19/4/2021).

Dijelaskannya, tabrakan pertama itu mengakibatkan pengendara Honda Beat tersebut tewas di tempat. Kemudian kendaraan mobil Nissan X-trail warna putih tersebut banting setir ke kanan. Bahkan, sampai menyebrang jalan dan menabrak mobil Suzuki Baleno warna putih yang dikemudikan AR.

"Kemudian mengenai kendaraan Suzuki pickup warna putih yang dikendarai BE dan mengenai motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai Y, lalu mengenai kendaraan motor Honda Beat warna putih dikendarai E, dan mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan SH," ujarnya.

Yunita menegaskan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus laka beruntun yang menewaskan Wini tersebut. Saat ditanyakan apakah pengemudi Nissan X-Trail ini dalam keadaan mabuk atau tidak, Yunita menegaskan MH dalam keadaan sadar saat berkendara. "Sudah kita periksa, dia tidak mabuk," tutupnya.

Editor: Dardani

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit