logo batamtoday
Rabu, 30 September 2020
Pasang Iklan


PKP Luncurkan Aplikasi www.pkponline.com, Transaksi Property Bisa Online
Jum\'at, 17-01-2020 | 11:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Manager Promosi PKP, Gentur Herat saat memberikan kata sabutan. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer terkemuka Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) meluncurkan terobosan baru untuk kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri, melalui aplikasi www.pkponline.com.

Sebuah cara pembelian model baru dan mudah ini seakan mengiring konsumen untuk mengubah kebiasaan transaksi sebelumnya. Bertransaksi lebih mudah tanpa harus bertatap muka, melainkan secara online.

Situs web www.pkponline.com secara resmi diperkenalkan kepada seluruh agent-agent yang ada di Batam, pada Kamis (16/1/2020) malam, di Travelodge Hotel, Jodoh.

"Secara resmi kami luncurkan www.pkponline.com kepada seluruh masyarakat. Seberapa manfaat situs ini bagi para agent, karena keuntungnya teransaksi di PKP kapan pun dan di mana pun banyak kemudahanya serta menunya di web sangat gampang dan mudah," ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat.

Situs web property ini diklaim pertama kali di dunia yang bisa langsung bertransaksi, hal ini karena bukan sekedar memberikan informasi besaran harga, type dan desain rumah, lokasi, sampai keunggulan. Namun, konsumen bisa langsung memilih dan diakhiri dengan beragam cara bayar untuk bertransaksi.

Kemudian untuk memudahkan melakukan transaksi, ada empat langkah yang telah disediakan bagi pembeli yang ingin melanjutkan ke transaksi. Adapun empat langkah yang diberikan, yakni pertama klik project dan pilih kategori apartemen, rumah, maupun komersial. Kedua, klik tombol book now yang berada di kanan layar. Ketiga, isi form pemesanan unit, pilih unit yang diinginkan dan yang ke empat klik bayar dan pilih cara bayar yang Anda inginkan.

"Bagi Anda yang ingin bertanya lebih lanjut, situs web ini juga menyediakan layanan live chat, untuk bertanya sebelum bertransaksi. Bagi Anda kaum milenial, yang ingin membeli ataupun berinvestasi di bidang property, tapi berada di lokasi jauh di luar kota ataupun di luar negeri, situs web ini bisa dikatakan membantu dalam melihat dan bertansaksi," pungkasnya.

Dalam acara peluncuran web www.pkponline.com, juga digelar MoU antara PKP dengan para agent property yang ada di Batam.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit