logo batamtoday
Kamis, 25 April 2024
JNE EXPRESS


Pameran PKP Great Sale Berakhir, Aminah Bawa Pulang Toyota Rush
Selasa, 26-11-2019 | 10:40 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Aminah saat menerima kunci Mobil Toyota Rush. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran PKP Great Sale "Kuberi Tiga Permintaan" di Atrium Mega Mall Batam Center, berakhir Senin 25 November 2019 malam. Momentum yang paling dinanti pada malam itu adalah penarikan undian Grand Prize 1 unit mobil Toyota Rush.

Dan ternyata, mobil idaman itu pun jatuh ke pelukan Aminah, konsumen proyek Ruko Orchid Point Business Centre. Usai menerima kunci Toyota Rush, Aminah mengaku, dirinya sangat kaget ketika kupon undian terakhir yang dicabut dengan hadiah mobil tersebut adalah namanya.

"Saya tidak merasakan firasat apapun bakal dapat hadiah utama ini. Saya kaget sekali, tapi senang sekali," ujar Aminah dengan senyum sumringahnya.

Ditambahkan Aminah, dirinya membeli ruko tersebut dengan cara pembelian cash bertahap langsung ke developer.

BACA: Pameran PKP Great Sale, 'Kuberi Tiga Permintaan'

Sementara itu, pemenang hadiah lainnya adalah, Suryadi, konsumen proyek Baloi Apartemen yang berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepeda gunung Polygon. Kemudian, Nunik Setiowati, konsumen proyek Puri Selebriti 2 berhak atas hadiah TV LED.

Lalu, Reki Febrianto, konsumen proyek Dream Land City berhak atas hadiah microwave, Steven Setiawan, konsumen Baloi Apartemen berhak atas hadiah mini bar, Johan, konsumen Beverly Green 2 mendapatkan air cooler, Harli Gunawan, konsumen Symphony Land berhak atas hadiah undian vacuum cleaner, dan yang terakhir adalah PT. Putra Anugerah Pratama, konsumen Ruko Anggrek Mas Centre berhak atas hadiah setrika uap.

Manager Promosi PKP Batam, Gentur menyampaikan selamat kepada para pemenangnya dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang semakin percaya membeli produk property dari developer PKP.

"Kami ucapkan selamat kepada semua konsumen PKP yang beruntung pada malam ini, terutama Ibu Aminah. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para konsumen dan masyarakat yang semakin percaya dengan produk-produk property dari PKP," papar Gentur mengakhiri.

Editor: Dardani

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit