logo batamtoday
Selasa, 16 April 2024
JNE EXPRESS


Pameran PKP Great Sale, 'Kuberi Tiga Permintaan'
Selasa, 22-10-2019 | 08:40 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pameran PKP di Mega Mall Batam tahun lalu. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang ternama di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali menggelar pameran 'PKP Great Sale' menjelang akhir tahun ini. Pameran bertema 'Kuberi Tiga Permintaan' ini PKP menawarkan promo yang luar biasa.

"Ini pameran akhir tahun PKP, dengan menawarkan promo yang dahsyat dan ini merupakan pameran jagoan PKP," ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat, Selasa (21/10/2019).

Adapun tiga promo yang diberikan sesuai dengan tema "Kuberi Tiga Permintaan" itu adalah, pertama harga tunai bisa dicicil lima tahun atau 60 bulan. Kedua harga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sama dengan harga tunai dan tiga gratis peralihan Hak (PH).

"Harga cash bisa dicicil selama lima tahun promo selama pameran PKP Great Sale ini. Tentunya momen cicilan seperti ini bisa dimanfaatkan terutama bagi mereka yang menginginkan harga paling bagus dengan kemudahan bisa dicicil selama 60 bulan," tambah Gentur.

"Sedangkan promo kedua pembelian dengan cara KPR melalui bank, kami berikan harga tunai. Lalu gratis PH kami berikan karena selama ini pindah tangan kena biaya, dan selama pameran kami berikan secara cuma-cuma," lanjutnya.

Gentur menjelaskan pameran ini digelar di atrium Mega Mall Batamcenter dari 26 Oktober -25 November mendatang. Bagi masyarakat Batam yang ingin membeli bisa langsung mengunjungi kantor pemasaran di proyek masing-masing karena promo sudah berlaku.

"Jadi masyarakat Batam yang ingin membeli sekarang tidak perlu menunggu pameran nanti," jelasnya.

Pembelian selama pameran juga berkesempatan mengikuiti program undian berhadiah satu unit mobil Toyota Rush dan hadiah menarik seperti sepeda gunung, dan lainnya. Pengundian akan dilakukan akhir pameran.

"Cara untuk mengikuti program undian ini, setiap pembelian rumah senilai Rp 100 juta dapat kupon undian, dan berlaku kelipatan," terangnya.

Sementara itu, proyek yang ikut dalam pameran PKP Great Sale sebanyak 22 proyek. Yang terdiri dari rumah, townhouse, ruko dan apartemen. Untuk rumah mulai dari harga rumah sederhana Rp 100 juta-an hingga rumah harga premium.

Diantaranya untuk hunian proyek Noble Cove yang berlokasi di jantung kota Batamcenter, dijual dengan harga premium dan baru di luncurkan. Hunian premium selanjutanya The Home Soutlink, Beverly Green 2 di Batamcenter, Kezia Residence di Baloi, Baloi Apartment di Baloi, King Selebriti di Bandara, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Puri Selebriti 1, Dreamland 1, Dreamland 2, Dreamland Park dan rumah sederhana Putra Jaya Tanjunguncang.

Sedangkan untuk ruko dan towhouse yakni proyek Mega Legenda, Mega Legenda 2 di Batamcenter, OPBC, Anggrek Mas, Aji Bisnis Center (AJI), Dreamland City dan Dreamland Square. Tak hanya itu tersedia juga proyek ready stock.

Editor: Dardani

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit