logo batamtoday
Minggu, 22 Juli 2018
Cluster-Botania-Garden


Promo Akhir Tahun
Grand Orchid Tawarkan Diskon 5 Persen dan Paket Elektronik Puluhan Juta
Kamis, 14-12-2017 | 10:58 WIB | Penulis: Suci Ramadhani
 
Salah satu type rumah di Grand Orchid, Batam. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Astaka Land yang membangun hunian eksklusif Grand Orchid, memberikan promo akhir tahun. Promo ini yakni paket full elektronik hingga puluhan juta.

"Promo akhir tahun ini kami berikan paket full elektronik berkisar dari Rp59 juta sampai Rp96 juta," ujar GM Astaka Land, Susanto Theo, Rabu (13/12/2017).

Dijelaskannya, paket full elektronik ini meliputi 3 unit AC, 1 unit TV 59 inci, kulkas dua dan tiga pintu, mesin cuci, kompor gas dan filter air. Paket full elektronik ini bisa langsung didapatkan tanpa diundi untuk tiap pembelian unit Grand Orchid.

"Kami berikan full elektronik sampai puluhan juta rupiah untuk pembelian hingga akhir tahun ini," katanya.

Tak hanya itu, dia menambahkan, ada diskon khusus 5 persen. Promo ini baik pembelian cash dan kredit. Hunian ini harganya dibanderol mulai dari Rp1,4 miliar, dengan DP 20 persen dan bisa dicicil hingga 36 kali.

"Sudah dapat full elektronik juga akan kami berikan diskon hingga 5 persen," tambahnya.

Ada lima type rumah yang ada Grand Orchid ini yakni type 98, 116, 135, 140 dan 219. Selain itu juga ada 90 unit ruko untuk usaha anda. "Total semua ada 290 unit rumah dua lantai dan 90 unit ruko tiga lantai, yang dibangun diatas lahan 10,6 hektar," paparnya.

Selain itu akses jalan juga semakin banyak, lantaran jalan yang menghubungkan Simpang Orchid menuju Simpang Kara sudah mulai dikerjakan. Apalagi berbagai fasilitas semakin ditingkatkan oleh developer.

"Akses jalan baru sudah dikerjakan pemerintah jadi makin dekat dan bisa dari mana saja ke Grand Orchid, juga banyak tumbuhan dan pepohonan ini juga menyediakan club house ada gym, kolam renang, lapanagan basket full size dan lainnya," jelasnya.

Apalagi setiap unit rumah di sini ditanam pohon tabebuya pink untuk menambah kesan nyaman di lingkungan hunian ini. "Pohon tabebuya ini banyak dibilang orang pohon Sakuranya Indonesia, ada kami berikan di tiap rumah. Kalau berbunga cantik sekali," ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini seluruh unit sudah terjual sekitar 60 persen, dan jumlah unit yang telah dibangun sekitar 70 persen. Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi auto gate, CCTV di setiap cluster, total seluruhnya ada 35 CCTV dan fasilitas yang lengkap

"Untuk membuat Anda semakin merasa aman tinggal di sini dilengkapi sistem kemanan yang baik," tutupnya.

Untuk spesifikasinya hunian, dibangun dengan pondasi beton bertulang, dinding bata merah press diaci, dicat setara ICI. Lantai keramik 60 cm, rangka atap baja ringan, atap genteng beton flat, kusen aluminium/kayu, pintu utama kayu solid, jendela aluminium dan kaca, plafond gypsum, sanitary setara toto, air ATB, listrik PLN dan carport keramik.

Sementara untuk ruko pondasi terbuat dari beton bertulang, dinding bata merah press diaci, dicat setara ICI. Atap dak beton, kusen aluminium/kayu, pintu utama pintu lipat besi, jendela aluminium kaca, plafond gypsum, sanitary setara toto, air ATB dan listrik PLN.

Penasaran dengan Grand Orchid ini, langsung saja kunjungi kantor pemasarannya di Ruko Trikarsa Ekualita Blok I No 10 sampai 11, Pasir Putih, Batam Centre, dan bisa melihat langsung ke lokasi Grand Orchid di Batam Centre.

Editor: Gokli

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit