logo batamtoday
Jum'at, 19 April 2019
Banner PKP


Baloi Apartment, Hunian Strategis di Pusat Kota Batam
Jum\'at, 18-01-2019 | 17:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Baloi Apartment.  

PROPERTINEWS.COM, Batam - Dua pengembang terbesar di Batam, Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, berkolaborasi menghadirkan Baloi Apartment, hunian vertikal yang nyaman dan berlokasi di pusat Kota Batam.

Bagi Anda yang tertarik memiliki hunian di Baloi Apartment, pengembang memberikan berbagai kemudahan cara pembayaran. Mulai sistem kredit pemilikan apartemen (KPA), pembayaran dengan cara cash keras dan cicilan bertahap hingga 60 kali.

"Baloi Apartment berada di lokasi yang sangat strategis. Cukup 5 minit menuju pusat perbelanjaan BCS Mall, 5 menit Sekolah Kartini, 5 menit ke Sekolah Permata Harapan, 5 menit ke Universitas Internasional Batam (UIB)," ujar Yudi Effendi Tan, agen property Baloi Apartement, Jumat (18/1/2018).

"Jarak tempuh ke Top 100 pun hanya 5 menit, 8 menit ke Nagoya Hill Mall, 8 menit ke Pasar Penuin, 5 menit ke RS Awal Bros dan 10 menit ke International Ferry Terminal Harbour Bay," tambahnya.

Baloi Apartment juga memiliki fasilitas pendukung yang menjadi daya tarik tersendiri, seperti sarana kebugaran dan kolam renang nuansa Resort seluas 350m2, fitness centre seluas 80m2, tempat parkir yang luas dan fasilitas lainnya, yang akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi segala kebutuhan.

Baloi Apartment tersedia berbagai tipe, mulai dari tipe Studio, tipe Two Bedroom dan tipe Three Bedroom. Untuk harga relatif cukup murah, mulai dari Rp248 juta. Untuk informasih lengkapnya, silahkan kunjungi ke kantor pemasaran di Kompleks Sari Rugi Wijaya Blok A No. 1-2, Jalan Raja Ali Haji Sei Jodoh.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit