logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


Hasil Mubes ke-6 PK-NTT Batam
Andi Muchtar Terpilih Jadi Ketua PK-NTT Batam 2022-2026
Sabtu, 23-07-2022 | 19:01 WIB | Penulis: Paskalis Rianghepat
 
Andi S Muchtar Usai Terpilih jadi Ketua PK-NTT Periode 2022-2026, Sabtu (23/7/2022). (Paskalis RH).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke-6 secara demokratis, Andi S Muchtar akhirnya terpilih menjadi Ketua Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) periode 2022-2026 di Golden View Hotel, Bengkong, Kota Batam, Sabtu (23/7/2022).

Andi S Muchtar terpilih setelah menjungkalkan rivalnya Edward Kamaleng dengan selisih suara 18 dari 22 Kabupaten/Kota se Provinsi Nusantara Tenggara Timur (NTT) dan 1 suara dari Tokoh PK-NTT.

Dalam proses pemilihan ini, Andi S Muchtar mendapatkan 18 suara dan Edward Kamaleng mendapatkan Nol suara lantaran 5 Kabupaten/Kota tidak menggunakan hak suara (Abstaine) dalam pemilihan tersebut.

Usai terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua PK-NTT, Andi S Muchtar mengatakan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh warga NTT di Kota Batam.

"Amanah ini sangat berat, tapi saya meyakini dengan kerjasama yang baik dari seluruh Paguyuban dibawah naungangan PK-NTT, semuanya akan menjadi ringan," kata Andi, sapaan ketua PK-NTT Andi S Muchtar.

Saat ini, ujar Andi, tidak ada lagi perbedaan, termasuk juga tidak ada lagi 18 dan 0. Marilah kita bersama-sama bekerja untuk menciptakan koordinasi yang baik, sehingga seluruh kepentingan masyarakat NTT di Kota Batam dapat terakomodir.

Dalam waktu dekat, papar Andi, dirinya akan segera menyusun kepengurusan dan juga melakukan rapat kerja.

"Langkah awal setelah terpilih menjadi ketua, saya akan berkoordinasi dengan semua pihak untuk menyusun kepengurusan. Lalu sesegera mungkin melakukan rapat kerja, sehingga semuanya dapat berjalan sebagaimana semestinya," tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Mubes PK-NTT diikuti oleh 22 Kabupaten/Kota se- Provinsi Nusantara Tenggara Timur (NTT) yang berada di Kota Batam.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit