logo batamtoday
Jum'at, 17 Mei 2024
JNE EXPRESS


Ryano Panjaitan Lantik Pengurus DPD KNPI Kepri Periode 2022-2025
Sabtu, 23-07-2022 | 17:24 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
Pelantikan pengurus KNPI Provinsi Kepri periode 2022-2025 di Swiss Bell Hotel Batam, Sabtu (23/7/2022). (Putra/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Muhammad Ryano Panjaitan, secara resmi melantik Pengurus DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Swiss Bell Hotel Batam, Sabtu (23/7/2022).

Dalam kegiatan ini, Ryano Panjaitan melantik M. Teddy Nuh sebagai Ketua DPD KNPI Kepri dan seluruh pengurus DPD KNPI Kepri priode 2022-2025.

Dalam sambutannya, Muhammad Ryano mengatakan, hadirnya ia untuk melantik kepengurusan DPD KNPI Kepri karena secara resmi telah terpilih sebagai Ketua Umum DPP KNPI dan telah mendapatkan SK dari Menkumham.

"Saya berdiri di sini karena telah menerima SK dari Menkumham dan dengan begitu, kita nyatakan bahwa KNPI hanya satu dan siap untuk membuat gebrakan positif untuk Indonesia," kata Ryano.

Lanjut Ryano, kepengurusan-kepengurusan KNPI di setiap daerah diharapkan dapat melakukan kegiatan demi kegiatan untuk menyongsong Indonesia Emas dengan cara mentransformasikan diri sebagai aktivis yang lebih aktual untuk membangun bangsa.

"Saya ucapkan selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik. Saya harap Ketua DPD KNPI Kepri terpilih dan seluruh pengurus dapat menjadi kekuatan besar bagi generasi muda dalam menjayakan Indonesia pada tahun 2045 mendatang," tutupnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD KNPI Kepri M Teddy Nuh mengucapkan rasa terima kasih atas amanah yang telah diberikan Ketua Umum DPP KNPI dan seluruh pengurus DPD KNPI Kepri kepada dirinya.

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dari teman-teman. Saya berkomitmen akan membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI sampai keseluruh pelosok Kepri," kata Teddy.

Di lokasi yang sama, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga mengharapkan agar seluruh pemuda yang telah dilantik sebagai pengurus DPD KNPI Kepri agar dapat bersinergi dalam memajukan Kota Batam dan Provinsi Kepri.

"Saya harap dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, sesuai dengan arahan Ketum DPP KNPI, saya minta kepengurusan baru DPD KNPI Kepri ini dapat bersinergi dalam membangun Kota Batam yang madani ini," tutupnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit