logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Sudah Pecah Sertifikat dan Free BPHTB
Sinar Mas Land Tawarkan The Nove Nuvasa Bay Tahap 2 dengan Promo Menarik
Kamis, 24-06-2021 | 16:24 WIB | Penulis: Hadli
 
Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari (kiri) bersama para agent propertynya saat pers confrence di Nuvasa Bay Nongsa Batam. (Foto: Saibansah)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land, pengembang Apartemen Nuvasa Bay Nongsa, Kota Natam, kembali menawarkan hunian rumah tapak atau landed house The Nove Residence Tahap 2, yang letaknya masih dalam kawasan lapangan Golf Palm Spring Nongsa.

Selain rumah tapak, untuk The Nove Nuvasa Bay tahap 2 ini juga tersedia kavling, sama seperti pendahulunya Fase 1.

"Untuk blok landed house fase 1 ada sebanyak 47 unit, dan masih tersisa 8 unit. Untuk kavling 19 dan yang tersisa hanya 3 unit," kata Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari, kepada BATAMTODAY.COM, belum lama ini.

Saat ini, kata dia, pihaknya menawarkan landed house tahap 2 dengan promo yang tidak kalah menarik dari tahap 1. Rumah tapak The Nove Residence Tahap 2 berjumlah 96 unit, termasuk kavling.

"Rumah tapak tahap 2 ini didesain dengan tipe baru yang sangat menarik," tutur Staven.

Keuntungan lain membeli rumah tapak maupun kavling di Nuvasa Bay, yakni sudah pecah sertifikat dan free BPHTB, dengan nilai rumah per unitnya sekitar Rp 1,6 - 1,7 miliar.

Steven melanjutkan, selain desain menarik dan berbagai keunggulan lain, Kawasan Nuvasa Bay juga memiliki pemandangan yang mempesona dengan hamparan lapangan golf, hutan mangrove, pantai dan laut.

Keempat pandangan ini, menurut Staven, tidak dimiliki perumahan mapun kawasan kota mandiri di manapun.

Saat ini, Sinar Mas Land tengah serah terima kunci Apartemen Tower Kaina. Proyek lainya, pembangunan dan pemasaran Tower Kalani serta rumah tapak fase 2 maupun kavling.

Menurut Staven, Tower Kaina hanya terisa beberapa unit saja. Pembangunan yang tepat waktu di tengah pamdemi Covid-19 ini, tambah dia, sebagai wujud komitmen pihanya kepada konsumen.

"Untuk informasi lebih luasnya, konsumen bisa langsung mendatangi kami dan melihat langsung lokasi yang diinginkan. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik," pungkasnya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit