logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Hunian Masa Depan di Kota Batam
Sudah Terjual 60 Persen, Apartemen Kalani Nuvasa Bay Berikan Promo Menarik
Rabu, 16-06-2021 | 19:44 WIB | Penulis: Hadli
 
The Nove, Nuvasa Bay di Kecamatan Nongsa, Kota Batam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinarmas Land terus melakukan pengembangan sebuah Kawasan Kota Mandiri terbaik yang ada di Batam. Setelah rampung membangun Kaina Nuvasa Baysan, saat ini salah satu pengembang terbaik di Indonesia itu tengah melangsungkan pembangunan blok Kalani.

Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari, mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pembangunan blok Kalani. Posisi apartemen ini bersebelahan dengan blok Kaina.

"Blok Kalani yang tengah dibangun saat ini berjumlah 265 unit dengan tinggi 19 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk seluruh penghuni, salah satunya kolam renang infinity Pool yang berada di lantai 2," kata Steven di Palm Sepring Golf & Bech Resort, Nongsa, Rabu (16/06/2021).

Steven menyatakan, target pembangunan blok Kalani ini akan selesai pada tahun 2022 mendatang dengan fasilitasnya yang tersedia untuk penghuni apartemen. "Kunci akan diserahterimakan tahun depan. Saat ini sudah terjual di angka 60 persen dengan kisaran harga dari Rp 500 juta sampai dengan Rp 3 miliar," jelasnya.

Menariknya dari aparten blok Kalani ini adalah tersedianya unit 2 lantai atau yang biasa disebut tipe lovt. Tipe lovt ini, tambah Steven, apartemen rasa rumah.

Hebatnya, kata dia, saat ini dalam masa promo serta keringanan berupa diskon dan subsidi DP sampai dengan 13 persen. "Masa promo ini berlaku sejak Maret sampai dengan Juni 2021 ini," ujarnya.

Dengan memiliki apartemen di Kawasan Nuvasa Bay, penghuni akan dimanjakan berbagai fasilias, seperti kolam renang, gym, jogging track, gardening, dan segala aktivitas luar ruangan dengan lingkungan hijau dan udara yang bersih.

Para penghuni juga dapat menikmati wahana permainan keluarga di Sea Forest Adventure Park. Itu semua merupakan bagian fasilitas dari kawasan Nuvasa Bay yang berada di atas lahan seluas 228 hektare dengan garis pantai sepanjang 1,2 Km dan menghadap langsung ke Singapura.

Nuvasa Bay juga memiliki lapangan golf terbesar di Batam, yaitu Palm Springs Golf and Country Club yang memiliki 27 holes. Fasilitas lengkap berstandar internasional turut dihadirkan untuk melayani kebutuhan seluruh penghuni Nuvasa Bay ke depan.

Hal ini dimulai dari residential & golf club house, rumah sakit, hotel, pusat pendidikan, entertainment center, serta segala sarana pendukung lain layaknya kota mandiri.

Nuvasa Bay terletak di lokasi yang sangat strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial masa depan Kota Batam. Nuvasa Bay memiliki sejumlah kemudahan akses, yaitu 30 menit ke Singapura melalui terminal feri Nongsa Pura yang berjarak hanya 2 Km dari Nuvasa Bay, dan 15 menit menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim.

Karena memiliki keunggulan dari sisi lokasi, akses, serta dihiasi panorama alam yang sangat indah, Nuvasa Bay menjadi pilihan investasi properti dan destinasi pariwisata yang sangat menjanjikan di Batam.

Dalam kunjungannya ke Nuvasa Bay beberapa waktu lalu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menyampaikan, "Semoga pembangunan Nuvasa Bay dapat berjalan baik guna mendorong peran swasta dalam membantu jalannya program pemerintah di sektor ekonomi dan pariwisata."

Sinar Mas Land juga terus mengembangkan Nuvasa Bay. Salah satunya melalui kerja sama Sinar Mas Land dengan Citra Mas Group yang dimulai sejak 2019.

Kolaborasi tersebut dimulai dengan pengembangan area seluas 62 hektare sebagai jembatan digital Indonesia dengan Singapura yang diberi nama Nongsa D-Town. Area ini didesain sebagai wadah bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start-up, dan perusahaan teknologi.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit