logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Berdalih Belikan Sepatu, Tukang Ojek di Sagulung Malah Cabuli Bocah 11 Tahun
Senin, 22-03-2021 | 11:22 WIB | Penulis: Redaksi
 
Polisi membekuk pelaku cabul di Sagulung. (Irwan/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria gaek yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek di Sagulung, SS (53), nekat mencabuli bocah 11 tahun berinisial SA. Modus pelaku mengiming-imingi belikan sepatu.

Aksi bejat itu terjadi pada Jumat(19/3/2021). Saat itu pelaku datang ke rumah korban dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash, sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku beralibi ingin membelikan sepatu sekolah untuk korban.

Karena pelaku adalah tukang ojek yang sering mengantar korban sekolah, maka ibu korban memberi izin. Sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku membawa korban pakai motor.

Kemudian, sekira pukul 20.00 WIB, pelaku kembali mengantar korban ke rumah. Namun, pada Sabtu (20/03/2021) sekira pukul 22.00 WIB, korban memberitahukan kepada orang tuanya bahwa pelaku memegang dan meraba raba alat kelamin korban.

"Korban mengeluh merasa kesakitan di kemaluannya saat membuang air kecil. Korban bercerita kepada orang tuanya bahwa telah dipegang kemaluannya oleh SS di rumah pelaku sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Kaposlek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, Senin (22/3/2021).

Tidak terima anaknya dicabuli, orang tua korban langsung membuat laporan ke Polsek Sagulung. Setelah itu, Unit Reskrim Polsek Sagulung melakukan serangkaian penyelidikan dan membawa korban ke rumah sakit untuk divisum.

Pada Senin (22/03/2021) sekira pukul 01.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Sagulung mendapat informasi bahwa pelaku pencabulan tersebut berada di pos security salah satu perumahan di Tembesi, Sagulung.

Dengan dipimpin langsung Kanit Reskrim Sagulung Iptu Muharka, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Pelaku tindak pidana perbuatan pencabulan anak di bawah umur saat ini sudah diamankan oleh unit reskrim Polsek Sagulung untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Yusriadi.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit