logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Siswi SMA Dicabuli Pelajar SMP Usai Kenalan Lewat Whatsapp
Sabtu, 20-03-2021 | 09:27 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ilustrasi.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seorang siswi SMA berinisial AM (17) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh siswa SMP berinisial SAP (15). Korban dan pelaku itu saling berkenalan lewat WhatsApp sebelum pemerkosaan terjadi.

"Memang ada fenomena dalam kasus ini, terjadi proses perkenalan korban dan pelaku melalui promote kontak WhatsApp," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan Jakarta Barat, AKP Niko Purba dalam keterangan tertulis, Jumat (19/3/2021).

Niko menjelaskan promote kontak WhatsApp itu yakni seseorang meminta kepada temannya yang dianggap punya jumlah kontak lebih banyak untuk mengenalkan dirinya ke orang lain.

Dengan cara itulah, pelaku dan korban akhirnya saling berkenalan. Kata Niko, pelaku SAP kebetulan juga lihai dalam merayu perempuan.

"Pelaku yang masih berstatus pelajar SMP diketahui memang lihai dalam memperdayai perempuan sehingga korban yang berstatus pelajar SMA terperdaya oleh pelaku," ucap Niko.

Setelah berkenalan, korban kerap diajak jalan oleh pelaku. Namun, ajakan itu kerap ditolak dengan alasan takut dimarahi orang tua.

Hingga akhirnya pada 8 Maret sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku berhasil mengajak korban. Pelaku pun menjemput korban di sekitar Jalan Muhasyim, Kota Tangerang menggunakan sepeda motor.

Dalam perjalanan, pelaku lalu mengambil handphone milik korban dan memasukkannya ke dalam box motor. Setelahnya, pelaku mengajak korban ke tempat sepi yang berada di samping kolam renang Villa Meruya Kembang dengan alasan akan bertemu dengan temannya.

Setibanya di lokasi, pelaku menarik korban hingga terjatuh. Korban sempat berteriak meminta tolong, namun karena sepi tak ada yang mendengarnya.

"Lalu pelaku langsung menduduki perut korban lalu menutup mulut korban dengan menggunakan masker agar korban tidak berteriak. Kemudian pelaku langsung melakukan perbuatan cabul tersebut," tutur Niko.

Saat kejadian, korban sempat berusaha melawan dengan menendang kaki pelaku dan berteriak minta tolong. Tapi, korban tak berdaya karena kakinya dipegang oleh pelaku.

Bahkan, pelaku juga memukul wajah dan perut korban menggunakan tangan. Alhasil, korban semakin tak berdaya.

Usai kejadian, korban kembali ke rumah dan mengadukan peristiwa yang dialami kepada ibunya. Mendapat cerita itu, ibu korban langsung membuat laporan ke Polsek Kembangan.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit