logo batamtoday
Minggu, 12 Mei 2024
JNE EXPRESS


Berbagai Promo Menarik 'Suprise Cinta Honda' untuk Konsumen Setia
Rabu, 24-02-2021 | 12:20 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Honda BeAT. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku main dealer Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan berbagai promo menarik.

"Kami memberikan promo-promo menarik pastinya membuat konsumen jadi semakin untung," ujar Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Rabu (24/2/2021).

Saat ini ada promo khusus New Honda BeAT Sporty khusus type CBS ISS, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara. Cukup dengan uang muka Rp 1,8 juta dan angsuran super ringan Rp 832 ribu, dan tentunya ada tambahan aksesories keren. Termasuk 2 jaket keren.

"Konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 kali dan mendapatkan diskon senilai Rp 100 ribu," tambah Syaiful.

Selanjutnya promo Honda Genio, beli sepeda motor matik casual fashionable yang irit lincah ini cukup dengan uang muka Rp 1,6 juta. Angsuran ringan hanya Rp 828 ribu langsung ditambah diskon Rp 300 ribu. Free Aksesoris keren dari Honda dan tentunya free angsuran sebanyak 1 kali.

All New Honda Scoopy khusus type Sporty Capellah Honda Kepri memberikan promo khusus angsuran cukup terjangkau mulai Rp 975 Ribu dengan uang muka Rp 2,1 Juta, dan dapatkan bonus 1 kali angsuran.

"Promo bertajuk Suprise Cinta Honda ini khusus kami berikan kepada seluruh konsumen setia Honda pada bulan ini saja," imbuh Syaiful.

Syaiful menambahkan, konsumen tidak perlu khawatir, seluruh karyawan Honda barisan terdepan menerapkan protokel kesehatan.

"Kami siap dengan standar protokol kesehatan, lebih aman dan nyaman. Kenyamana konsumen prioritas bagi kami," pungkasnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit