logo batamtoday
Senin, 06 April 2020
PKP


Kena OTT KPK, Nurdin Cs Bakal Dibawa ke Jakarta Pagi Ini
Kamis, 11-07-2019 | 08:28 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Sejumlah awak media memantau di luar pagar Polres Tanjungpinang. (Roland)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pejabat Provinsi Kepri yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK), diinformasikan akan dibawa ke Jakarta pagi ini untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Tanjunngpinang, keberangkatan itu direncanakan dilakukan pagi ini, Kamis (11/7/2019). Namun pewarta belum mendapatkan keterangan resmi waktu tepatnya untuk keberangkatan Tim KPK bersama pejabat tersebut.

Pantauan sejauh ini, pemeriksaan masih dilakukan di ruangan penyidik Sat Reskrim. Selain itu, penjagaan ketat juga dilakukan di pintu gerbang Mapolres Tanjungpinang.

Tampak sejumlah keluarga dari para pejabat yang diamankan berdatangan untuk mengantarkan makanan dan pakaian. Namun sebelum masuk harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu oleh petugas yang berjaga di pintu masuk.

Seorang lelaki terlihat menggunakan jaket warna abu dan celana warna hitam, masuk dan diperiksa petugas penjagaan pintu masuk Mapolres Tanjungpinang. Tampak juga anggota polisi yang berjaga-jaga menanyakan keperluan lelaki tersebut. Ia mengaku merupakan anak dari Nilwan, Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kepri.

"Ada keperluan apa, dan mau kemana," tanya anggota polisi yang berjaga-jaga didepan.

Namun pria yang tidak diketahui identitasnya itu menjawab, ingin mengantarkan baju orangtuanya yang bernama Nilwan. Sehingga pria itu diizinkan masuk ke dalam Mapolres Tanjungpinang.

Selain pria ini, dari informasi yang dihimpun, beberapa keluarga dari pejabat yang diamankan KPK ramai datang sejak pagi tadi untuk mengantarkan perlengkapan seperti baju dan makanan.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit