logo batamtoday
Sabtu, 27 April 2024
JNE EXPRESS


Gamis Terlilit Rantai Motor, Nyawa Guru TPQ di Bintan Tak Tertolong
Selasa, 05-02-2019 | 18:28 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Ilustrasi.  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Bintan. Kali ini, salah seorang guru TPQ Desa Kuala Sempang menjadi korban, Senin (4/2/2019) sore.

Nyawanya tak tertolong, usai terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya di jalan raya Kampung Pelita Baru, Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, korban terjatuh akibat gamis (pakaian) yang dikenakannya terlilit rantai sepeda motor yang di tumpanginya. Hingga menarik dan membuat korban terhempas, jatuh dari sepeda motor.

"Korban dibonceng, kemudian gamisnya masuk ke rantai dan keetarik hingga akhirnya terjatuh," kata salah seorang warga saat dihubungi, Selasa (5/2/2019).

Setelah kecelakaan, korban dan temannya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Engku Haji Daud (EHD) di Tanjunguban untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Namun ternyata benturan keras saat korban terjatuh, membuat nyawanya tak dapat di tolong lagi.

"Sempat dibawa kerumah sakit, tapi nyawanya sudah tak tersealamatkan. kemungkinan akibat benturan keras yang di alaminya saat terjatuh itu," katanya.

Sementara hingga kini BATAMTODAY.COM belum mendapatkan keterangan resmi dari Satuan Lalu Lintas Polres Bintan.

Editor: Chandra

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit