logo batamtoday
Jum'at, 28 Januari 2022
PKP


Perda Perpustakaan Disahkan, Amsakar: Ini Momen Meningkatkan Literasi Masyarakat Batam
Senin, 06-12-2021 | 18:20 WIB | Penulis: CR-8
 
Wakil Wali Kota Amsakar Achmad bersama unsur pimpinan DPRD Batam saat meneken pengesahan Perda Pelaksanaan Perpustakaan, dalam rapat paripurna ke-11, Senin (6/11/2021). (Foto: Aldy)  

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD akhirnya mengesahkan Perda Penyelenggaraan Perpustakaan di Kota Batam pada rapat paripurna ke-11, Senin (6/12/2021).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya, diikuti anggota dewan khususnya anggota Pansus dan Tim Pemko Batam yang dihadiri secara langsung Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

"Seluruh fraksi DPRD telah menyetujui Ranperda Penyelenggaraan Perpustakaan menjadi Peraturan Daerah," ujar Surya.

Dalam kesempatan itu, Amsakar Achmad mengapresiasi seluruh anggota dewan khususnya anggota Pansus dan Tim Pemko Batam yang telah melakukan pembahasan terhadap Ranperda Penyelenggaraan Perpustakaan.

Selain apresiasi, Amsakar juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD yang telah menyetujui dan mengesahkan Perda Penyelenggaraan Perpustakaan. "Saya berharap, dengan disahkannya Perda ini dapat menambah pengetahuan dan wahana belajar literasi untuk pengembangan potensi masyarakat Batam menjadi insan yang lebih berkualitas," harap Amsakar.

Diketahui dalam rapat paripurna sebelumnya, sejumlah fraksi telah menyetujui Ranperda Penyelenggara Perpustakaan di Kota Batam. Salah satu pertimbangan adalah, untuk meningkatkan minat baca masyarakat di Batam dan peningkatan sarana prasarana perpustakaan.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit