logo batamtoday
Jum'at, 26 Februari 2021
PKP


Patuhi Prokes, Kapolres Karimun Apresiasi Audiensi KKSS dengan Kanwil DJBC Kepri
Selasa, 19-01-2021 | 17:54 WIB | Penulis: Freddy
 
Personel Polres Karimun saat apel pengamanan audensi KKSS dengan Kanwil DJBC Khusus Kepri, Selasa (19/1/2021). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap audiensi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam yang dilaksanakan di Kanwil DJBC Khusus Kepri di Kabupaten Karimun dengan suasana kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (19/1/2021).

"Saya selaku Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada KKSS Batam dan KKSS Karimun yang datang dengan protokol kesehatan 4 M," kata Muhammad Adenan, melalui siaran persnya.

Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada Bea Cukai yang telah merespon dengan baik dalam menerapkan protokol Kesehatan. "Pertemuan berjalan dengan lancar serta kondusif yang dihadiri Forkopimda Karimun," ujarnya.

Mulai dari kedatangan rombongan KKSS Kota Batam hingga dilaksanakan audensi di dalam ruang gedung perkantoran DJBC Khusus Kepulauan Riau hingga selesai acara berlangsung dengan tetap mematuhi 4 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka cegah Covid-19.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit