logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


Dansat Brimob Polda Kepri Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Pilkada 2020
Selasa, 22-12-2020 | 09:24 WIB | Penulis: Harjo
 
Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Mohamad Rendra Salipu Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Pilkada 2020. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Personil Brimob Polda Kepri melakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada tanggal 18 - 19 Desember 2020 lalu di Hotel CK Tanjung Pinang.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Mohamad Rendra Salipu yang memimpin langsung pengamanan menyampaikan, diterjunkannnya personil Brimob Polda Kepri tersebut untuk memberi keamanan rapat pleno pilkada 2020.

"Personil Satbrimob Polda Kepri dan BKO Satbrimob Polda Riau melakukan pengamanan guna memberikan keamanan dalam pelaksanaan rapat pleno tingkat Provinsi Kepulauan Riau," terangnya.

Dijelaskan, pengamanan pelaksanaan kegiatan tersebut, sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

" Jajaran Satbrimob melaksanakan pengamanan tersebut, sudah berlangsung dimulai dari tahap pengawalan Kotak dan surat suara dari Jakarta, hingga pelaksanaan rapat pleno tingkat Provinsi yang sudah selesai dilaksanakan dan diserahkan kepada KPU Provinsi Kepulauan Riau," paparnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit