logo batamtoday
Selasa, 01 Desember 2020
Pasang Iklan


Kapolres Karimun Beri Sembako dan Santunan untuk Keluarga Mahadin
Jumat, 23-10-2020 | 19:36 WIB | Penulis: Freddy
 
Anggota Polres Karimun saat mengantar tali asih Kapolres kepada keluarga Mahadin di Kecamatan Tebing, Jumat (23/10/2020). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS memberikan tali asih berupa bantuan paket sembako dan santunan kepada keluarga Mahadin (62), yang tinggal di RT02/RW03 Kelurahan Tebing, Jumat (23/10/2020).

Pemberian tali asih kepada keluarga Mahadin dan istrinya Mastainah (60) serta 2 orang cucunya yang masing-masing berusia 4 tahun dan 16 tahun, yang sudah yatim sejak kecil, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Kapolres Karimun usai Shalat Jumat.

Kapolres Karimun mengatakan, pemberian tali asih kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, beban hidup maupun sedang mengalami suatu penyakit atau musibah merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, terlebih saat pandemi Covid-19.

"Pemberian tali asih berupa paket sembako dan santunan, tentunya diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan terutama dari laporan anggota dan masyarakat," kata Muhammad Adenan AS, dalam siaran persnya.

Diceritakan Kapolres, dalam kehidupan sehari - harinya keluarga Mahadin memang cukup prihatin, untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari, Mahadin bekerja serabutan dengan meraut daun kelapa dijadi sapu lidi dan dijual di pasar ataupun ada pesanan dari orang dengan penghasilan yang hanya sekedar cukup memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak Mahadin yang hidup bersama istri dan kedua cucunya yang sejak kecil sudah menjadi anak yatim," katanya.

Menurut Kapolres Karimun, bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban pihak yang menerima pada masa pandemi Covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan moral Polres Karimun terhadap masyarakat.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih, dan dalam melaksanakan aktivitas, mari bersama kita melawan Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara 4 M yakni Menggunakan Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan dan selama berkendara tetap patuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas," tutupnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit