logo batamtoday
Selasa, 01 Desember 2020
Pasang Iklan


Basmi Corona, Polres Tanjungpinang Kembali Semprotkan Disinfektan di Beberapa Lokasi
Jum\'at, 23-10-2020 | 18:36 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Anggota Polres Tanjungpinang saat menyemprotkan disinfektan di sejumlah lokasi, Jumat (23/10/2020). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang kembali menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa lokasi. Hal ini bertujuan untuk membasmi virus corona dan menekan angka penularan di tengah masyarakat.

Kegiatan dipimpin Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, Iptu Ahmad Sahputra di perumahan Jalan RH Fisabilillah, Km5 Tanjungpinang; perumahan Jalan Kendal Sari, Km 5 Tanjungpinang; Swalayan Mahakam, Km 5 Tanjungpinang dan ATM Center.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus penyebaran virus sesuai dengan instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian untuk dapat mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan (4M) menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," timpal Kapolres.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit