logo batamtoday
Minggu, 05 Juli 2020
PKP


Film Special Lebaran Karya Anak Bintan Tayang H-1 Lebaran di Youtube dan Facebook
Jum\'at, 22-05-2020 | 19:04 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Proses shooting film pendek yang digagas Tim Keletah Projec di Desa Busung, Bintan. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Film pendek, karya anak Bintan akan segera tayang di media sosial seperti Youtube dan Facebook, H-1 Idul Fitri 1441 H.

Film ini sendiri, digagas Tim Keletah Projec. Atas ide dari salah satu putra daerah bernama Nuril.

Dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, Tim Keletah Projec mengajak pemuda berkreatifitas hingga melahirkan karya.

Candra, salah satu Tim Keletah Projec mengatakan, untuk pembuatan film ini sendiri memakan waktu selama satu minggu. Dengan lokasi daerah Desa Busung, Kecamatan Srikuala Lobam.

"Untuk pemain sendiri ada sekitar 20-an orang, mereka semua sukarela tanpa dibayar," kata pentolan CH Studio ini kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (22/5/2020).

Disinggung soal alur cerita, Candra masih enggan membeberkannya. Dia menyarankan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melihat langsung, karya anak Bintan yang sudah dibuat bersama Tim Keletah Projec.

"Kalau isi cerita kita lihat saja nanti ketika sudah tanyang. Intinya tetang Covid-19. Ada hal yang disampaikan di sana, semoga melalui film ini, masyarakat dapat paham," kata Candra.

Dalam pembuatan film ini, selain CH Studio, ikut andil seperti Kemuning Studio Bintan Bercakap dan Desa Busung.

Terkhir, Candra menyampaikan, film akan diputar di kanal Youtube dan Facebook. "Jangan lupa pantengin, sehari sebelum lebaran akan kami upload," tutup Candra.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit