logo batamtoday
Selasa, 23 Juli 2019
Banner-PKP


Lewat Program Viesta Meriah, PT CDN Beri Kejutan 3 Unit Sepeda Motor ke Konsumen
Kamis, 13-06-2019 | 11:52 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Penyerahan Honda BeAT CW ke konsumen pemenang Viesta Meriah dari PT CDN Kepri. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau, telah mengumumkan pemenang undian program 'Viesta Meriah' yang digelar selama Januari - Maret 2019 dengan hadiah 3 unit motor, masing-masing Honda PCX 150 CBS, Vario 125 dan Honda BeAT CW.

Pada April lalu, terdapat tiga konsumen beruntung yang memenangkan masing-masing ketiga motor tersebut. Konsumen yang beruntung mendapatkan motor Honda PCX 150 CBS adalah Sri Wahyuni konsumen dari Dealer Honda Capella Batu 2 Tanjungpinang.

Konsumen beruntung berikutnya yang mendapatkan motor Honda Vario 125 adalah Lina konsumen dari Dealer Honda Capella Bengkong. Dan yang terakhir konsumen yang mendapatkan motor BeAT CW adalah Santi konsumen dari Dealer Honda Capella Bengkong.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, hadiah undian motor ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia memilih Honda sebagai kendaraan sehari hari.

"Kami ingin menciptakan image yang bagus dari Honda, karena selain memberikan produk yang berkualitas, kami juga ingin memberikan kejutan dan keuntungan bagi konsumen melalui program ini," katanya, Kamis (13/6/2019).

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh kepala cabang masing-masing dealer Honda. Hadiah langsung diantar ke masing-masing rumah konsumen.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit