logo batamtoday
Jum'at, 22 November 2019
PKP


Rudi Tanggapi Santai Kabar Lukita Ramaikan Pencalonan Pilwako 2020
Rabu, 12-06-2019 | 16:16 WIB | Penulis: Redaksi
 
Wali Kota Batam Muhammad Rudi. (Foto: Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menanggapi santai kabar mengenai mantan Kepala BP Batam Lukita Dinaryah Tuwo yang digadang-gadang akan meramaikan pencalonan Pilkada serentak 2020 mendatang.

"Kalau dipercaya lagi saya lanjutkan, kalau tidak mungkin saya akan kembali menjadi pengusaha," ujar Rudi, Rabu (12/6/2019).

Mengenai kabar Lukita bakal jadi pesaingnya, Rudi tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan hanya sama-sama mencari yang terbaik.

"Bukan bersaing, sama-sama mencari yang terbaiklah," lanjutnya.

Rudi juga tak ambil pusing soal wacana ia digadang-gadang jadi wali kota lagi. Terpenting baginya saat ini, adalah fokus bekerja untuk membangun dan memajukan Batam. Mengingat Pilkada masih setahun lagi yakni pada bulan Juni 2020.

"Kita kerja dulu. Kerja bagus, dia datang sendiri. Kalau kita berhasil, orang akan pilih sendiri. Saya di sini saja, yang penting kerja," kata Rudi.

Sementara itu, saat ini paska adanya kabar mengenai Lukita yang akan meramaikan bursa Pilwako 2020 mendatang. Sejak beberapa hari belakangan, wajah Lukita kerap terlihat di sejumlah videotron dengan konsep mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Batam.

Namun hingga saat ini, BATAMTODAY.COM masih belum dapat mengkonfirmasi Lukita Dinarsyah Tuwo.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit