logo batamtoday
Selasa, 17 September 2019
PKP


Anggota Polres Bintan Angkatan 2008 Gelar Reuni di Panti Jompo Toapaya
Sabtu, 18-05-2019 | 18:16 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Brigpol 2008 Polres Bintan berbagi kebahagiaan dengan orang tua di Panti Jompo Toapaya. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bulan Ramadhan menjadi momen tepat untuk reunian, dengan tujuan menjaga dan mempererat tali silaturahmi. Reunian pun bisa diawali bahkan diselaraskan dengan acara buka puasa bersama.

Namun berbeda dengan Brigadir Polri Angkatan Tahun 2008 Polres Bintan ini. Mereka mengisi momen reuni dengan menyambangi Panti Jompo Toapaya, di Kacamatan Toapay untuk berbagi kepada orang tua yang ada di panti tersebut.

Dengan reuni yang dibuat ini, kata Muhammad Kurniawan, salah sorang Brigadir Polri Angkatan Tahun 2008 Polres Bintan dapat mempererat tali silatuhrahmi sesama leting juga beramal bersama rekan-rekannya kepada orang lain.

"Biar silaturahmi kita ini lebih berwarna dan penuh arti, maka kita buatlah kagiatan seperti ini. Agar kebahagian kita dapat dirasakan oleh orang lain," ucap Kurniawan saat ditemui di Toapaya, Sabtu (18/5/2019).

Kurniawan menuturkan, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan sedikit rezeki kepada para orang tua yang berada di Rumah Bahagia Bintan terutama pada bulan suci Ramadhan ini. "Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sedikit uang tunai dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi para orang tua kita yang berada di rumah bahagia tersebut," harap Kurniawan.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit