logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2019
Banner-PKP


KPU Lingga Agendakan Kegiatan Pentas Seni dan Konser Musik Jelang Pemilu
Selasa, 19-03-2019 | 16:05 WIB | Penulis: Bayu Yiyandi
 
Pentas seni KPU Lingga. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga mengagendakan sejumlah kegiatan kesenian jelang Pemilu 2019 pada tanggal 23 sampai 24 Maret ini, di Lapangan Kantor Bupati Lingga.

Kegiatan itu diantaranya Pentas Seni dan Konser Musik. KPU juga mengundang bintang penyanyi Dangdut lokal Kepri, Yulia yang pernah mengikuti ajang pencairan bakat di Liga Dangdut Indonesia (Lida).

"Ya, kita akan gelar kegiatan Pentas Seni dan Konser Musik. Ini agendanya terpusat dengan tujuan untuk mensosialisasikan pendidikan Pemilu kepada masyarakat atau pemilih," kata Ketua KPU Lingga melalui Komisioner Divisi SDM, Sosialiasi dan Parmas, Asry kepada BATAMTODAY, Selasa (19/3/2019).

Asry menjelaskan dalam kegiatan ini nantinya akan diadakan berbagai lomba kesenian sesuai kearifan lokal. Para pemenang lomba akan diberikan hadiah plus tropy.

Asry berharap dengan hadirnya para pecinta seni dalam meramaikan kegiatan tersebut dapat memancing mobilisasi massa untuk berpartisipasi. Sehingga mereka dapat memperoleh publikasi informasi seputar Pemilu.

"Jadi dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan dapat menjadi jembatan antar KPU dan masyarakat Lingga khususnya wajib pilih," ujar Asry

Selain dua kegiatan diatas, KPU Lingga juga akan mengadakan Pemilu Run pada April mendatang untuk menyukseskan Pemilu 2019.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit