logo batamtoday
Rabu, 22 Mei 2019
Banner-PKP


Pencuri Spesialis Pebobol Jok Motor di Tanjunguban Berhasil Ditangkap
Senin, 18-02-2019 | 18:04 WIB | Penulis: Harjo
 
Sepra Yogi (41), Pelaku pencurian spesialis pembobol jok motor. (foto: Harjo).  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Spesialis pembobol jok kendaraan roda dua di areal mesjid Baitul Makmur Tanjunguban, kecamatan Bintan Utara, Sepra Yogi (41), berhasil diamankan pengurus mesjid bersama Polsek Bintan Utara, Minggu (17/2/2019).

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi melalui Panit I Reskrim Iptu N Sembiring, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban mengatakan, pelaku dibekuk setelah salah seorang pengurus mesjid curiga dengan gerak gerik tersangka, dan mencoba membuntutinya.

Ia, diduga telah beberapa kali melakukan pencurian di areal parkiran mesjid Baitul Makmur berhasil diungkap.

" Saat diikuti, ternyata benar. Tersangka mencoba mencuri dengan cara mengambil barang milik korban di jok motor. Kemudian langsung disergap warga dan diserahkan ke Polsek Bintan Utara," terangnya, Senin (18/2/2019).

Dari hasil pemeriksaan awal, tersangka mengakui kalau sudah beberapa kali melakukan pencurian di areal mesjid tersebut, dengan pola mengambil uang dan barang berharga di dalam jok motor korbannya.

" Tersangka mengaku sudah beberapa kali melakukan pencurian dengan modus yang sama di areal tersebut," tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka sudah ditahan di sel tahanan Mapolsek Bintan Utara, guna proses hukum lebih lanjut. Ada pun barang bukti yang diamankan, yakni kendaraan roda dua milik tersangka dan kendaraan milik korban.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit