logo batamtoday
Minggu, 21 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Begini Cara Raisa Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga
Selasa, 12-06-2018 | 17:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Penyanyi Raisa Andriana. (Foto: net)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Meskipun sebagian besar masyarakat saat merayakan momen Lebaran dengan cara mudik atau pulang ke kampung halaman, namun masih ada sebagian orang ternyata yang tidak melakukan mudik karena beberapa hal.

Selain ada yang bekerja dan harus melayani masyarakat, ada juga yang tidak mudik lantaran sudah berpindah domisili.

Seperti yang dirasakan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana. Setelah kedua orangtuanya pindah dari Bandung ke Jakarta, tradisi mudik tak pernah lagi dia lakukan.

Meski begitu, tradisi Lebaran seperti maaf-maafan dan menyantap sajian khas hari raya tak pernah luput dilakukan keluarga Raisa.

"Biasanya habis salat Ied bareng, pulang ke rumah, kita baris gitu. Keluargaku kan sedikit, ya, cuma empat orang, jadi kita baris gitu dan maaf-maafan, peluk-pelukan, dan selalu nangis-nangisan bareng. Itu setiap tahun pasti begitu," cerita Raisa.

Puas menghabiskan awal masa liburan di Jakarta, kadang rasa jenuh pun dirasakan pelantun Lagu Untukmu itu. Kalau sudah begitu, dia dan keluarga pasti memutuskan untuk berlibur ke Bandung dan menginap di rumah lamanya.

Dia mengaku, berlibur di Bandung bisa menghadirkan ketenangan yang selama ini tak pernah bisa dia dapat di Jakarta.

Maklum, sebagai seorang penyanyi beken, tentunya jadwal Raisa sangatlah padat. Rutinitas dan kesibukannya di Jakarta itulah yang akhirnya membuatnya suntuk.

"Aku dan keluarga cukup sering ke Bandung untuk menghabiskan waktu dengan lebih tenang tanpa pekerjaan. Rasanya lebih santai, dan lebih terasa family time-nya karena bisa puas ngobrol-ngobrol," tambah Raisa.

Kita juga bisa memilih bersantai dengan menginap di sejumlah hotel atau di Airbnb yang kini menjamur di seputaran Bogor dan Bandung dengan tawaran view atau dekorasi interior yang cantik dan menarik.

Dan tentunya, kita juga bisa puas menjelajahi ragam kuliner dan mengunjungi berbagai pusat rekreasi seru yang menjamur di sana.

Sumber: Nova.Id
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit