logo batamtoday
Jum'at, 21 September 2018
Cluster-Botania-Garden


Gelar Kegiatan Donor Darah
2nd Annivasary, Fame Hotel Berbagi Kasih dengan Sesama
Rabu, 14-02-2018 | 17:02 WIB | Penulis: Suci Ramadhani
 
Kegiatan Donor Darah Fame Hotel. (Foto: Suci)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan 2nd annivasary yang bertepatan dengan hari valentine, Fame Hotel Batuaji berbagi kasih melalui kegiatan donor darah.

"Ini merupakan lanjutan road second anniversary kami yang sebelumnya ke panti asuhan. Dan ini finalnya donor darah, bertepatan dengan berbagi kasih. Menunjukan rasa kasih sayang kepada sesama manusia lewat donor darah," kata Irfan Maulana, Manager Hotel Fame Batam, Rabu (14/5/2018).

Kegiatan ini dibuka untuk seluruh kalangan masyarakat. Undangan donor darah juga disampaikan ke Polsek Sagulung, tamu hotel, karyawan fame, dan undangan RT serta RW setempat.

"Kami mengharapkan akan ada 100 orang yang ikut donor darah. Namun darah terkumpulnya 38 Kantong, dikarenakan kondisi, ataupun tensi yang tidak mendukung hingga sebagaian peserta tidak bisa mengikuti kegiatan donor darah tersebut," paparnya.

Kegiatan donor darah ini sudah kali kedua untuk dilakukan. Bahkan beberapa corporate juga sengaja diundang untuk mengikuti kegiatan donor darah.

"Semoga bisa turut membantu saudara-saudara kita yang butuh darah. Jadi ini sekaligus membantu PMI untuk stok darah bagi yang membutuhkan," tambahnya.

Dengan kegiatan penutupan 2nd annivesary Fame hotel, Irfan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada PMI yang sudah mau ikut membantu kegiatan ini. Lalu kepada corporate yang sudah ikut serta, seluruh media cetak, online, elekstronik, dan seluruh rekan-rekan yang sudah ikut support.

Salah satu corporate merasakan kekecewaan, dikarenakan beliau tidak bisa mendonorkan darahnya dikarenakan waktunya sudah habis yang diberikan PMI.

"padahal kami meminta untuk menunggu 30 menit aja, tapi mereka enggak mau nunggu kami, dikarenakan waktu untuk donor darah hanya sampai jam 12.00 wib," katanya dengan nada kecewa. Salah satu anggota corpotate yang tidak disebutkan namanya.

Harapan kedepanya, semoga PMI kedepannya agar bisa lebih fleksible dengan waktu, agar masyarakat yang ingina mendonorkan darah terpenuhi. Karena niatnya yang tulus ingin membantu orang-orang yang membutuhkan darah di Kota Batam.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit