logo batamtoday
Minggu, 22 April 2018
Cluster-Botania-Garden


PT Timah Gelar Sosialisasi Program Beasiswa di Karimun
Rabu, 14-02-2018 | 11:02 WIB | Penulis: Wandy
 
Tim dari PT Timah (Persero) Tbk saat mensosialisasikan program beasiswa di Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - PT Timah (Persero) TBK wilayah operasi Kepri dan Riau, menggelar sosialisasi program kelas beasiswa yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun, Rabu (14/2/2018) pagi.

Kepala Unit Metalogi PT Timah (Persero) Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau Unit Kundur, Wiyono mengatakan, di tahun 2018 ini pihaknya akan menggulirkan beberapa program kerja yang telah dilaksanakan yakni pengembangan bantuan dana bergulir untuk mitra binaan.

"Lalu penggunaan dana CSR diperuntukkan untuk nelayan dan masyarakat pada umumnya dan bantuan yang sifatnya pembinaan masyarakat," kata Wiyono.

Wiyono mengatakan, kali ini merupakan program PT Timah untuk sektor pendidikan, berupa beasiswa kepada pelajar SMP Kabupaten Karimun yang nantinya akan menempuh pendidikan tingkat SMA di Pamli, Bangka Belitung.

"Untuk itu kami mendukung putra dan putri terbaik dari Kabupaten Karimun menempuh pendidikan biaya gratis dengan kuota yang telah ditentukan sebanyak 4 orang, di mana pada tahun sebelumnya kita sudah mengirimkan 3 orang dari Kabupaten Karimun," jelasnya.

Untuk diketahui, pada tahun 2017 lalu PT Timah (Persero) TBK wilayah Kepri dan Riau telah memberikan kontribusi kepada negara dalam hal ini adalah departemen keuangan sebesar Rp66 miliar.

"Untuk itu, keberadaan PT Timah di wilayah Kepri terkhususnya di Kabupaten Karimun ini kedepannya dapat berkontribusi lagi kepada masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit