logo batamtoday
Senin, 11 Desember 2017
Cluster-Botania-Garden


Lanal Batam Nobar Film 'Merah Putih Memanggil', Ivong Harapkan Masyarakat Bangga Punya TNI
Kamis, 12-10-2017 | 17:38 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Lanal Batam melaksanakan nonton bareng pemutaran film “ Merah Putih Memanggil ” di Studio Cinema 21 BCS Mall gedung teatre 1 Lubuk Baja, Batam (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam melaksanakan nonton bareng pemutaran film 'Merah Putih Memanggil' di Studio Cinema 21 BCS Mall gedung teatre 1 Lubuk Baja, Batam, Rabu (11/10/2017) malam.

Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional. Film tersebut diperankan oleh artis film kenamaan seperti Maruli Tampubolon, Ariyo Wahab, Restu Sinaga serta Prisia Nasution.

Menurut Komandan Lanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, dalam rilisnya, nobar yang dilaksanakan bersama-sama dengan prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri merupakan upaya untuk memberikan gambaran yang sebenarnya bagaimana tugas dari TNI.

Selain itu, juga memberikan motivasi bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas yang diembannya.
"Dengan harapan bagi ibu-ibu Jalasenastri, dapat memahami betapa berat tanggung jawab yang diemban dan selalu memberikan supports terhadap para suaminya yang sedang melaksanakan tugas," ungkap Ivong, Kamis (12/10/2017).

Sedangkan tujuan diputarnya film tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada masyarakat umum bahwa Tentara Nasional Indonesia atau TNI, setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk melindungi rakyat.

"Sebagai TNI, kami siap menghadapi setiap ancaman yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri," lanjutnya.

Diharapkan pula, dengan semakin banyaknya masyarakat yang dapat menyaksikan film tersebut, nantinya akan timbul kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap TNI. "Karena tentunya TNI adalah milik rakyat dan berasal dari rakyat serta akan kembali ke rakyat," paparnya.

Acara nonton bareng dihadiri oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAB, Pgs. Palaksa Lanal Batam, Perwira Staf Lanal Batam, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Batam serta Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAB.

Editor: Udin

KULINER-YS

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit